Ganjar Pranowo Cicipi Warteg Terkenal di Jakarta: Enak atau Gimmick DKI 1?
Ganjar Pranowo saat memberikan keterangan pada wartawan di rumah Butet Kartaredjasa, Bantul, DIY, Sabtu (17/2/2024). [Hiskia Andika Weadcaksana/Suarajogja.id]
19:52
25 Pebruari 2024

Ganjar Pranowo Cicipi Warteg Terkenal di Jakarta: Enak atau Gimmick DKI 1?

Pasangan calon atau paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghabiskan akhir pekannya di Jakarta. Dia pun mengenalkan warung makan alias warteg yang sudah terkenal di Jakarta.

Tidak hanya mengenalkan warung makan, Ganjar pun citarasa di warteg tersebut yang terkenal enak. Ternyata tidak semua memberikan sambutan baik atas apa yang dilakukan mantan Gubernur Jawa Tengah ini.

Ada pula netizen yang menyindirnya tengah mempersiapkan diri untuk incar menjadi Gubernur DKI atau dikenal juga dengan sebutan sebagai DKI1.

Ganjar memulai dengan membuat cuitan sekaligus video saat ia tengah berada di warung tersebut. Keberadaan Ganjar pun membuat pengunjung warung menjadi memperhatikannya. Ganjar pun tak sungkap menyapa para pengunjung yang mendekat kepadanya.

Ganjar menuliskan cuitan dengan narasi yang mengenalkan jika warung tersebut tidak pernah tutup. Nama warungnya pun disebut Warteg Warmo, dengan citarasa yang jos.

"Kalau kamu mau nyari warung makan yang tidak pernah tutup, Warteg Warmo pilihannya. Inilah warteg legend di Jakarta, Citarasanya jos. Lokasi tepatnya bisa kamu cari di google map. Serius, uenak tenan," tulis narasinya.

Adapun netizen ada yang mengenal warteg ini memang terkenal dan ramai dikunjungi. Namun ada juga netizen yang kemudian menyindir ayah dari Alam Ganjar ini sebagai pencitraan ingin mengincar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

"Apakah bakal maju jadi DKI 1?" tanya netizen. 

Komentar ini pun kemudian ramai dikomentari dan dibagikan ulang pada cuitan Ganjar tersebut.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #ganjar #pranowo #cicipi #warteg #terkenal #jakarta #enak #atau #gimmick

KOMENTAR