Anaknya Terlibat Bully di Binus School Serpong, Vincent Rompies Ajak Korban Berdamai
Vincent Rompies didampingi kuasa hukumnya memberi keterangan kepada awak media di Polres Tangerang Selatan, Kamis (22/2/2024). [Wivy Hikmatullah/Suara.com]
23:16
22 Februari 2024

Anaknya Terlibat Bully di Binus School Serpong, Vincent Rompies Ajak Korban Berdamai

Artis Vincent Rompies mendampingi anaknya yang terlibat perundungan alias bully di Binus School Serpong untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Kamis (22/2/2024).

Vincent menemani sang anak LR yang dimintai keterangan sebagai saksi perundungan di Binus School Serpong selama sekira 8 jam. Dia mengaku, datang sejak pukul 11.00 WIB dan keluar gedung sekira pukul 19.14 WIB.

Vincent mengaku, tak ingat berapa pertanyaan yang dicecar oleh penyidik baik kepada dirinya langsung maupun kepada anaknya LR.

“Saya nggak inget berapa pertanyaannya, tapi alhamdulillahnya lancar semua sudah berjalan,” kata Vincent di Mapolres Tangsel, Kamis (22/2/2024).

Vincent menyebut, hingga pemeriksaan selesai, anaknya itu belum ditetapkan sebagai terangka perundungan di Binus School Serpong.

“Masih saksi,” ungkap Vincent didampingi kuasa hukumnya.

Usai pemeriksaan itu, Vincent berencana akan menemui keluarga korban. Hal itu dia lakukan untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyelesaikan masalah dengan cara kekeluargaan.

“Saya masih berusaha membuka pintu komunikasi dengan pelapor biar masalah ini bisa diselesaikan secara baik-baik. Yang penting kekeluargaan, semoga bisa menemukan titik cerah untuk berdamai dan berdiskusi dan juga semua bisa kembali normal lagi,” paparnya.

Vincent pun ikut berempati terhadap korban perundungan di Binus School Serpong yang melibatkan anaknya itu.

Dia berharap, perundungan yang serupa tak terjadi lagi di SMA Binus Serpong maupun di tempat lainnya.

“Semoga tidak akan ada lagi peristiwa-peristiwa atau kejadian-kejadian seperti ini di masa mendatang. Baik di lingkungan sekolah, maupun di lingkungan terdekat, semuanya tidak ada lagi,” pungkasnya.

Kontributor : Wivy Hikmatullah

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #anaknya #terlibat #bully #binus #school #serpong #vincent #rompies #ajak #korban #berdamai

KOMENTAR