Heikal Safar: Masyarakat Dukung Langkah Tegas Presiden Prabowo Berantas Korupsi
Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (Ketum GIM) Heikal Safar (kanan) bersama presiden terpilih Prabowo Subianto (kiri). 
15:07
22 Oktober 2024

Heikal Safar: Masyarakat Dukung Langkah Tegas Presiden Prabowo Berantas Korupsi

- Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (Ketum GIM), Heikal Safar menyebut, seluruh rakyat Indonesia berharap sebesar-besarnya kepada presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, untuk bisa menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) jauh lebih baik dan maju daripada sebelumnya.

Sebab itu, dia mendukung Presiden Prabowo untuk memberantas korupsi di Indonesia.

"Seluruh rakyat Indonesia sangat menunggu ketegasan di bawah kepemimpinan pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo-Gibran untuk memberantas korupsi dari akar-akarnya sampai ke puncaknya," kata Heikal kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Wakil Ketua Umum Bamus Betawi tersebut menilai, dengan diberantasnya korupsi di Tanah Air maka kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia bisa tercipta.

Karena itu, Heikal mendukung para menteri dan wakil menteri ikut membantu Prabowo dakam menghadirkan kepastian hukum.

"Meskipun jumlah menteri dan wakil menteri bertambah, hal itu untuk memperkokoh kinerja dan pelayanan yang optimal untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia," kata Sekjen Rekat Indonesia Raya itu.

Dia pun berharap, rakyat Indonesia dapat merasakan pelayanan yang lebih prima pada era pemerinrahan Prabowo.

"Ketegasan pemerintahan yang dipimpin Presiden RI Prabowo Subianto sangatlah dibutuhkan bangsa dan negara kita tercinta Indonesia ini untuk menindak tegas para oknum pejabat negara yang nakal dan koruptor," ujar Heikal.


Adapun, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara resmi menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

Keduanya resmi menjadi menjadi presiden dan wakil presiden setelah dilantik di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta pada Minggu (20/10/2024).

Editor: Wahyu Aji

Tag:  #heikal #safar #masyarakat #dukung #langkah #tegas #presiden #prabowo #berantas #korupsi

KOMENTAR