Panglima TNI dan Tiga Kepala Staf Angkatan Hadiri Upacara Penerimaan Menhan
Upacara penerimaan Menhan Sjafrie Sjamsoeddin di Kantor Kemhan, Jakarta Pusat pada Selasa (22/10). (Syahrul Yunizar/JawaPos.com)
14:56
22 Oktober 2024

Panglima TNI dan Tiga Kepala Staf Angkatan Hadiri Upacara Penerimaan Menhan

- Kementerian Pertahanan (Kemhan) melaksanakan Upacara Penerimaan Menteri Pertahanan (Menhan) dan Penyerahan Memorandum Menhan pada Selasa (22/10). Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama tiga kepala staf angkatan turut hadir.

Berdasar pantauan JawaPos.com upacara tersebut berlangsung di Lapangan Bela Negara, Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta Pusat pada pukul 13.40 WIB.

Jenderal Agus tampak hadir bersama Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI M. Tonny Harjono.

Turut hadir secara langsung dalam upacara penerimaan Menhan Sjafrie Sjamsoeddin itu beberapa tokoh senior seperti Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Jenderal TNI (Purn) Hendropriyono, dan Mohammad Mahfud MD. Mereka terlihat di tempat yang disediakan untuk tamu undangan.

Dalam upacara penerimaan menhan tersebut, Sjafrie juga melaksanakan pemeriksaan pasukan. Selain pasukan dari tiga matra TNI juga hadir pasukan dari Komponen Cadangan (Komcad). Usai memeriksa pasukan, Menhan Sjafrie menyalami satu per satu tamu undangan yang hadir.

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #panglima #tiga #kepala #staf #angkatan #hadiri #upacara #penerimaan #menhan

KOMENTAR