Pidato Perdana Prabowo usai Dilantik, Partai Berkarya Yakin Swasembada Pangan dan Energi Terwujud
Ketua Umum Partai Berkarya Mayjend (Purn) Muchdi Purwoprandjono di Kantor DPP Partai Berkarya, Senin (21/10/2024). 
22:32
21 Oktober 2024

Pidato Perdana Prabowo usai Dilantik, Partai Berkarya Yakin Swasembada Pangan dan Energi Terwujud

- Ketua Umum Partai Berkarya Mayjend (Purn) Muchdi Purwoprandjono, optimis pemerintahan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, dapat menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi bangsa di berbagai sektor.

Dirinya yakin Prabowo yang pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), bisa membawa Indonesia menuju swasembada pangan dan swasembada energi.

"Mendengar pidato pelantikan Presiden, kita optimis dan yakin masalah swasembada pangan dan swasembada energi akan tercapai dalam kurun waktu 5 tahun ke depan," katanya kepada wartawan di Kantor DPP Partai Berkarya, Senin (21/10/2024).

Demikian juga masalah hilirisasi yang merupakan program dari pemerintahan Jokowi, menurut Muchdi PR bisa dilanjutkan sehingga pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 8 persen yang di rencanakan Presiden Prabowo bukan hal yang mustahil untuk dicapai dalam 5 tahun kedepan.

Muchdi PR juga percaya, dalam memimpin bangsa kedepan Prabowo dengan kapasitasnya sebagai pemimpin yang berpengalaman dapat merangkul semua pihak.

Sehingga pembangunan bangsa dapat berjalan dengan stabil.


"Masalah tantangan, rintangan dan hambatan yang akan dihadapi  juga bisa diatasi dengan persatuan dan kesatuan seluruh komponen bangsa.Termasuk juga tantangan global, juga masalah palestina dan lain-lain. Indonesia bisa berkontribusi dibawah kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto," ujarnya.

Hal yang tak kalah penting, menurutnya persoalan korupsi yang menggerogoti bangsa, diharapkan juga dapat diatasi oleh pemerintahan baru ke depannya.

"Mudah mudahan masalah korupsi bisa diatasi semaksimal mgkin, juga masalah penegakan hukum dan kepastian hukum, yang harus juga diselesaikan," katanya.

Mantan Danjen Kopassus ini menyatakan banyak doa dan harapan yang tercurah untuk pemerintahan baru ini, khususnya dari seluruh kader dan pengurus Partai Berkarya. Agar pemerintahan yang baru dapat berjalan dengan lancar.

“Saya mengucapkan selamat dan bangga punya presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran. Sekali lagi Partai Berkarya optimis bahwa harapan indonesia maju menuju indonesia emas pada 2045 yang akan datang bisa tercapai," kata Muchdi PR.

 

 

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tag:  #pidato #perdana #prabowo #usai #dilantik #partai #berkarya #yakin #swasembada #pangan #energi #terwujud

KOMENTAR