Pekerja, Mahasiswa hingga Driver Ojol Nantikan Kiprah Pemerintahan Prabowo
Ribuan warga memadati Jalan Sudirman hingga Thamrin untuk melihat Presiden Prabowo Subianto usai pelantikan, di Bundaran HI, Jakarta, pada Minggu (20/10/2024). 
18:27
21 Oktober 2024

Pekerja, Mahasiswa hingga Driver Ojol Nantikan Kiprah Pemerintahan Prabowo

Kiprah dan kinerja pemerintahan Presiden RI Prabowo Subianto telah dinantikan oleh banyak warga mulai dari mahasiswa, karyawan hingga driver ojol. 

Mereka mengungkapkan keyakinan dan optimistis terhadap kepemimpinan Prabowo.

Optimisme itu diungkapkan oleh para warga dan masyarakat sekitar yang menunggu pawai iringan kendaraan Prabowo usai secara resmi dilantik menjadi Presiden di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI.

“Bapak! Selamat Bapak Prabowo! Prabowo Presiden! Prabowo Presiden!” teriak warga dengan antusias dan penuh semangat haru, kemarin.

Di sepanjang perjalanan Prabowo dari Gedung MPR/DPR/DPD RI Prabowo menyapa warga sekitar melalui rooftop kendaraan Maung MV3 Garuda Limousine berwarna putih produksi PT Pindad itu dengan menyalami masyarakat dan melambaikan tangan serta senyum ramah tamah.

Dari ribuan warga yang hadir dalam Pesta Rakyat yang diadakan di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin itu, terdapat tiga orang mahasiswa yang bersemangat menyambut Presiden RI yang baru.

“Kita panas-panas mau datang ke pelantikan Bapak Prabowo Oke Gas! Semoga bisa jadi Presiden yang amanah bisa mengayomi rakyat dan semoga Indonesia bisa menjadi negara yang lebih mantap lah menuju Indonesia Emas 2045!” ujar para mahasiswa Faqih, Lala dan Ica. 

Senada dengan mereka, semarak dan optimisme warga juga disampaikan oleh karyawan yang rela hadir di hari libur kerjanya yakni hari Minggu untuk menyaksikan secara langsung seremoni pesta rakyat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.


“Mau lihat Bapak Prabowo dilantik, setelah penantian panjang! Kita pokoknya Indonesia lebih maju. Kita yakin di tangan Pak Prabowo Indonesia akan maju,” ujar Vivi, Gita, dan Wati karyawan swasta yang turut menyaksikan pawai usai Prabowo resmi dilantik menjadi Presiden RI ke-8.

Hadir pula para driver ojek online yang turut antusias dan berharap kepada Prabowo di era pemerintahannya agar senantiasa merakyat dan memperhatikan rakyat kecil.

“Mudah-mudahan ke depannya bisa ini ke rakyat, ya merakyatlah maksudnya,” ujar Muhammad Rajuki, driver ojol.

Editor: Muhammad Zulfikar

Tag:  #pekerja #mahasiswa #hingga #driver #ojol #nantikan #kiprah #pemerintahan #prabowo

KOMENTAR