PDIP Tidak Pernah Rencanakan Pertemuan Megawati dengan Prabowo, Said Abdullah: Yang Maksa Media
Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri. Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Said Abdullah menyampaikan internal partai tidak pernah memaksa agar segera terlaksana pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI, Prabowo Subianto. 
15:08
21 Oktober 2024

PDIP Tidak Pernah Rencanakan Pertemuan Megawati dengan Prabowo, Said Abdullah: Yang Maksa Media

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Said Abdullah menyampaikan internal partai tidak pernah memaksa agar segera terlaksana pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI, Prabowo Subianto.

Said merasa justru awak media yang mendorong agar pertemuan Megawati dan Prabowo terlaksana. Lagi pula, hubungan Megawati dengan Prabowo tidak pernah ada masalah.

"Kalau pertemuan dipaksa-paksa, ini kan yang maksa media. Dari internal nggak ada, dari luar nggak ada, media tiap hari ditanya kapan ada pertemuan lah yang penting hubungannya baik dan sebagainya," kata Said kepada wartawan, Senin (21/10/2024).

Said menyatakan bahwa pertemuan Megawati dan Prabowo bisa terjadi kapan saja. Yang terpenting, Prabowo sudah menyampaikan hubungannya dengan Megawati memiliki sejarah yang panjang.

"Bapak Prabowo ingatannya luar biasa dari masa lalu ditarik ke masa kini dan Insya Allah akan ke masa depan. Hubungan beliau berdua itu memang baik kok," ungkapnya.

Lebih lanjut, Said pun mengkhawatirkan pertemuan Megawati dengan Prabowo diasumsikan macam-macam. Satu di antaranya dikaitkan dengan jatah kursi menteri yang akan didapatkan PDIP dari Prabowo.

"Nanti kalau ngomong ada pertemuan tiba-tiba muncul pertanyaan kira-kira dapat kursinya berapa Jadi nggak kelar-kelar, media ini untuk rakyat, atau mau provokasi saja," tuturnya.


Editor: Muhammad Zulfikar

Tag:  #pdip #tidak #pernah #rencanakan #pertemuan #megawati #dengan #prabowo #said #abdullah #yang #maksa #media

KOMENTAR