Tak Terima Kalah, Caleg di Banyuwangi Nekat Bongkar Paving Block yang Sudah Disumbangkan
pembongkaran paving block di Banyuwangi [tangkapanlayar]
17:52
19 Februari 2024

Tak Terima Kalah, Caleg di Banyuwangi Nekat Bongkar Paving Block yang Sudah Disumbangkan

Beredar video viral di media sosial yang menampilkan aksi caleg mencabut paving block yang diduga merupakan bantuan dari dirinya.

Caleg tersebut diduga melakukan hal itu karena kecewa dengan hasil suara yang diperolehnya dalam Pemilu 2024 yang berlangsung pada Rabu (14/2/2024).

Video tersebut di-posting oleh akun Instagram @bwi.info, yang menginformasikan bahwa kejadian itu berlokasi di Dusun Panjen dan Simberejo, Banyuwangi, Jawa Timur. Kemudian video diunggah ulang akun Instagram @viral01.

"Caleg di Banyuwangi sumbang paving untuk jalan warga, diduga setelah kalah suara, paving di tarik kembali," tertulis di akun.

Dikabarkan, pencabutan paving jalan itu dilaksanakan oleh caleg bersangkutan pada Jumat (16/2/2024) kemarin.

“Liat itu, bener itu, diambil itu, ini loh itu, kalah itu, gak cocok sama yang diharapkan,” kata seorang perempuan dalam video.

Penarikan paving tersebut diduga dilakukan karena suara yang didapat caleg di dusun itu tergolong sedikit dan tidak sesuai dengan target.

Video yang berdurasi 25 detik itu pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Sebagian besar dari mereka mengkritik tindakan caleg tersebut.

"Nah, kliatan kan caleg2 skrang tu cuman pen jabatan doang," tulis seorang netizen.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #terima #kalah #caleg #banyuwangi #nekat #bongkar #paving #block #yang #sudah #disumbangkan

KOMENTAR