Pendukung Prabowo Ini Baper Lihat Cak Imin dan Rustini Murtadho Pamer Kemesraan: Seneng Lihatnya tapi Pilihan Tetap 02
Potret kebersamaan Cak Imin dan istri, Rustini Murtadho. (Instagram/ rustinimurtadho)
15:04
19 Februari 2024

Pendukung Prabowo Ini Baper Lihat Cak Imin dan Rustini Murtadho Pamer Kemesraan: Seneng Lihatnya tapi Pilihan Tetap 02

Cawapres nomor urut 2, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dianggap paling bisa menghormati wanita. Hal itu terbukti bagaimana ia memberikan physical touch kepada Rustini Murtadho yang merupakan istrinya.

Hal itu bahkan membuat sejumlah orang bawa perasaan (baper), termasuk netizen-netizen di media sosial yang memberikan dukungannya ke paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Mengutip video yang dibagikan akun TikTok @yallborntocry, Senin (19/2/2024), Ketum PKB tersebut tengah menonton film di bioskop bersama istrinya. Diketahui, momen itu terjadi sebelum pemungutan suara pada 14 Februari.

Tampak Cak Imin tertawa setelah bersenda gurau dengan istrinya. Ia pun memeluk kepala sang istri dan tampak mencium keningnya.

Respon Rustini pun tak kalah bikin iri, di dekapan mesra Cak Imin, ia tersipu malu sambil menutup matanya.

Video singkat tersebut tak lepas dari respon netizen. Tak sedikit yang memberikan tanggapan iri, bahkan ada beberapa netizen yang merupakan pendukung Prabowo-Gibran yang ikut baper.

"Pilihan 02, tapi seneng lihat Cak Imin dan Bu Rustini," puji salah satu netizen.

"Aku fanatik 02, tapi enggak tau kenapa hati aku nyoblos 1," akui netizen lain.

"Kok bisa awet gitu bucinnya sampe tua?" iri lainnya.

"Curiga, Cak Imin dulu first date-nya ngajak ke bioskop," ungkap lainnya.

Cak Imin memang menjadi sorotan beberapa waktu belakangan. Ketum PKB yang sebelum diusung sebagai cawapres bersama Anies Baswedan, memang sempat memberi dukungan untuk Kabinet Indonesia Maju di bawah Joko Widodo.

Beberapa orang beranggapan, Cak Imin masih memiliki hati untuk bergabung kembali ke pusaran milik Jokowi. Kendati begitu, Cak Imin tampaknya akan totalitas untuk memperjuangkan suaranya bersama Anies hingga penghitungan KPU RI selesai.

Hingga Senin (19/2/2024), pukul 14.30 WIB, perolehan suara masih didominasi oleh Prabowo-Gibran 55,5 juta suara atau sekitar 58,4 persen.

Sementara Anies-Muhaimin berada di urutan kedua dengan perolehan 23,1 juta suara atau setara 24,3 persen.

Paslon nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, nampaknya harus berharap-harap cemas dengan hasil Pemilu 2024 ini. Saat ini paslon tersebut meraih 16,4 juta suara atau sekitar 17,26 persen.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #pendukung #prabowo #baper #lihat #imin #rustini #murtadho #pamer #kemesraan #seneng #lihatnya #tapi #pilihan #tetap

KOMENTAR