Prabowo-Gibran Resmi Pawai Menuju Istana Negara, Ini Harapan Driver Gojek
Tampak dari pantauan di lapangan pukul 13.20 WIB, ratusan driver dari Gojek itu melambai-lambaikan tangan kepada Prabowo yang berada di atas mobil Maung MV3 Garuda Limousine. 
18:22
20 Oktober 2024

Prabowo-Gibran Resmi Pawai Menuju Istana Negara, Ini Harapan Driver Gojek

- Ratusan driver Gojek ikut menyambut iring-iringan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menuju Istana Negara usai keduanya resmi dilantik dalam Sidang Paripurna MPR di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024). 

Tampak dari pantauan di lapangan pukul 13.20 WIB, ratusan driver dari Gojek itu melambai-lambaikan tangan kepada Prabowo yang berada di atas mobil Maung MV3 Garuda Limousine. Prabowo pun terus melempar senyum kepada warga masyarakat yang menyambutnya.

Sejumlah driver Gojek pun menyampaikan beberapa harapan kepada Prabowo untuk kepemimpinan 5 tahun ke depan.

“Harapannya sih, para driver ojol bisa terus diperhatikan dan terus didukung sama pemerintah. Kami juga terima kasih buat Pak Jokowi yang sudah memimpin Indonesia selama 10 tahun, banyak perbaikan di sana sini yang diharapkan bisa dilanjutkan Pak Prabowo,” kata Nilawati, salah satu driver Gojek yang ditemui di sana, Minggu siang.

Supriyadi, salah satu driver Gojek, berharap pemerintahan baru bisa melanjutkan kebijakan yang suportif kepada platform teknologi yang menjadi sumber mata pencaharian mereka.

“Senang sekali bisa ikut menjadi saksi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden baru, harapannya, Indonesia lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Supriyadi, dalam kesempatan itu.

Para driver Gojek ini berharap pemerintahan baru ini bisa membawa banyak perubahan dan perbaikan, terutama menyangkut para pekerja seperti driver ojol.

Prabowo dan GIbran resmi dilantik dalam Sidang Paripurna MPR di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen MPR, DPR, dan DPD RI, Senayan, Jakarta. Sebelumnya Prabowo dan Gibran ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 24 April 2024 setelah memenangi Pemilu yang digelar pada 14 Februari silam.


Prabowo dan Gibran akan memimpin Indonesia selama 5 tahun ke depan, periode 2024-2029, menggantikan kepemimpinan sebelumnya selama 10 tahun oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Wakil Presiden Jusuf Kalla (2014-2019) dan Presiden Jokowi-Wakil Presiden Ma’ruf Amin (2019-2024).

Editor: Content Writer

Tag:  #prabowo #gibran #resmi #pawai #menuju #istana #negara #harapan #driver #gojek

KOMENTAR