Bakar Semangat dengan Teriak Merdeka, Prabowo: Yang Tidak Teriak Tidak Patriotik 
Presiden RI Prabowo Subianto. (Istimewa)
13:16
20 Oktober 2024

Bakar Semangat dengan Teriak Merdeka, Prabowo: Yang Tidak Teriak Tidak Patriotik 

  Presiden Prabowo Subianto memberi semangat kepada seluruh anggota dewan dan tamu negara yang hadir dalam acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10). Prabowo berteriak merdeka sebanyak tiga kali di akhir pidato perdana kenegaraan.   "Merdeka! Merdeka! Merdeka!" teriak Prabowo.   Prabowo pun menyebut, mereka yang tidak berteriak merdeka tidak mempunyai jiwa patriotik.   "Yang tidak teriak merdeka tidak patriotik!" tegas Prabowo.  

  Dalam pidatonya, Prabowo menegaskan siap melanjutkan setafet kepemimpinan. Ia memastikan, siap bekerja keras untuk agar  Indonesia menjadi negara maju.   "Kami siap melanjutkan estafet kepemimpinan kita siap bekerja keras menuju Indonesia emas, menjadi bangsa yang kuat, merdeka berdaulat, adil dan makmur," ucap Prabowo.  

  Prabowo menyatakan, pihaknya tidak akan mengganggu bangsa lain. Ia pun menegaskan, akan menjaga Indonesia dari berbagai gangguan.   "Kita tidak mau mengganggu siapapun, kita tidak mau mengganggu bangsa lain, tapi kita juga tidak mengizinkan bangsa manapun mengganggu kita," pungkas Prabowo.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #bakar #semangat #dengan #teriak #merdeka #prabowo #yang #tidak #teriak #tidak #patriotik

KOMENTAR