Prabowo Subianto Makin Yakin Jadi Presiden karena Punya Sandi 08, Apa Kaitannya?
Prabowo [instagram/prabowo]
22:00
15 Pebruari 2024

Prabowo Subianto Makin Yakin Jadi Presiden karena Punya Sandi 08, Apa Kaitannya?

Prabowo Subianto makin yakin bahwa dirinya akan menjadi presiden Indonesia berikutnya. Hal itu dikaitkan calon presiden dengan nomor urut 2 itu dengan sandi ‘08’ yang pernah diberikan kepadanya saat menjadi tentara.

Saat menghadiri acara Welcoming Blessings in The Year of The Wood Dragon yang berlangsung di Pantjoran, PIK, Jakarta Utara, Jumat (2/2/2024) malam, Prabowo menceritakan maksud sandi 08 tersebut.

Ia berkelakar bahwa jika sandi yang diberikan adalah ‘07’, mungkin ia akan menjadi presiden ke-7. Namun, karena sandi ‘08’, ia merasa memiliki arti sebagai presiden kedelapan.

"08 kenapa nggak 06 atau 07? Kalau 07 saya mungkin presiden ke 7, tapi karena 08 kira-kira mungkin saya presiden kedelapan," kelakar Prabowo.

Prabowo bertekad ingin menjadi presiden untuk seluruh masyarakat Indonesia, termasuk bagi orang yang belum mempercayainya. Ia juga telah bersumpah sebagai tentara dan berintegritas melindungi, mengayomi semua lapisan masyarakat.

"Saya ingin menjadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia termasuk yang tidak memilih saya, dan termasuk mereka-mereka yang mungkin belum percaya dengan saya, tapi saya akan mengayomi, mengurus, melindungi seluruh rakyat Indonesia," sambungnya.

Untuk diketahui, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran unggul di pemilu 2024 berdasarkan hasil sementara dari quick count.

Meskipun belum keluar hasil real count dari KPU, Prabowo-Gibran sudah menggelar perayaan kemenangan di Senanyan, kemarin. Hadir di acara itu pendukung 02 dan para tokoh di lingkar Prabowo-Gibran.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #prabowo #subianto #makin #yakin #jadi #presiden #karena #punya #sandi #kaitannya

KOMENTAR