Titiek Soeharto dampingi Prabowo di Pidato Kemenangan Pilpres 2024
Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto nampak hadir mendampingi Prabowo saat melakukan pidato kemenangan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2) malam. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)
20:56
14 Februari 2024

Titiek Soeharto dampingi Prabowo di Pidato Kemenangan Pilpres 2024

- Di tengah kemeriahan kemenangan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tersisip momen yang cukup menyita perhatian publik. Momen tersebut yakni tersorotnya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto.

Titiek nampak hadir mendampingi Prabowo saat melakukan pidato kemenangan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2) malam. Titiek duduk tepat di baris terdepan dari podium tempat Prabowo-Gibran berorasi.   Titiek hadir menggunakan kemeja warna biru muda. Dia duduk di samping Didiet Prabowo, anaknya dari hasil perkawinan dengan Prabowo.  

  Prabowo dalam orasinya juga sempat menyapa Titiek. Putri Presiden Soeharto itu pun sempat berdiri dari tempat duduknya lalu melambaikan tangan ke arah massa yang hadir diiringi senyum. Gemuruh pun terdengar saat nama Titiek menggema.   Titiek sendiri bukan kali ini saja terlihat di dekat Prabowo. Dalam beberapa kegiatan resmi Prabowo memang dirinya kerap hadir. Bahkan saat Pilpres 2014 dan 2019.   

  Pada pagi tadi, Titiek juga menunjukan dukungan untuk Prabowo. Pada saat melakukan coblosan di TPS 02, Menteng, Jakarta Pusat dia sempat menunjukan gestur 2 jari.   "Insyaallah (satu putaran). Masalahnya kan kalau dua putaran kan terlalu mahal untuk bangsa ini. Uangnya, biayanya banyak, tenaga pikirannya juga, menyita banyak tenaga pikiran juga," kata Titiek.    

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #titiek #soeharto #dampingi #prabowo #pidato #kemenangan #pilpres #2024

KOMENTAR