Detik-detik Prabowo Bikin Mata Mayor Teddy Melotot karena Lakukan Ini untuk Anis
Detik-detik Prabowo Dorong Ajudan Demi Anis, Mayor Teddy Langsung Melotot [Tangkap layar Tiktok]
10:20
14 Pebruari 2024

Detik-detik Prabowo Bikin Mata Mayor Teddy Melotot karena Lakukan Ini untuk Anis

Sosok ajudan capres nomor urut 1 Prabowo Subianto, Mayor Teddy kerap jadi perhatian publik. Semua gerak-gerik mantan ajudan Jokowi itu selama mendampingi Prabowo di kontestasi Pilpres 2024 selalu jadi perbincangan.

Pada kampanye akbar Prabowo-Gibran yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pekan lalu, Mayor Teddy viral lantaran membopong seorang wanita yang pingsan di tengah massa.

Selain aksinya itu, beredar juga video detik-detik saat Mayor Teddy melotot ke arah Prabowo Subianto. Hal itu terjadi di momen saat Prabowo dikerubungi massa.

Di dalam video terlihat Prabowo menyapa para pendukungya, terlihat ada sosok mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar serta ketua umum Partai Gelora Anis Matta.

Dua tokoh politik itu terlihat terhempit oleh barisan massa saat menyalami Prabowo. Prabowo yang melihat Anis Matta terdorong-dorong kemudian menariknya.

Prabowo dengan cukup keras mendorong pundak Mayor Teddy agar tidak menghalangi jalan Anis Matta. Sontak Mayor Teddy langsung bereaksi menoleh mencari siapa yang berani mendorong pundaknya dengan cukup kencang.

Tahu bosnya yang mendorong dirinya agar Anis Matta keluar dari kerumnan massa, Mayor Teddy pun ikut membantu menarik ketum Partai Gelora itu.

Namun dari video yang diunggah akun Tiktok @chuloocu, terlihat ekspresi mata melotot Mayor Teddy mengarah ke muka Prabowo. Mayor Teddy kemudian menghela nafas panjang melihat Prabowo peluk Anis. Saat itu di video terlihat Prabowo langsung memeluk Anis Matta.

Sontak saja video ini pun membuat netizen ramai memberikan komentarnya. Mereka tentu saja menyoroti mata melotot Mayor Teddy ke arah Prabowo.

"Mayor teddy melototin pak prabroro sambil menghela nafas, lucu bgttt woi," komentar salah satu netizen.

"itu pak Anis Matta kedorong MayTed , jadi Pak Prabowo narik Anis biar nggak diseruduk MayTedd," sambung akun lainnya.

"hanya pak prabowo yg bisa mendorong mayor teddy dan begitu juga sebaliknya hanya mayor teddy yg bisa pelototin pak prabowo," timpal akun lainnya.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #detik #detik #prabowo #bikin #mata #mayor #teddy #melotot #karena #lakukan #untuk #anis

KOMENTAR