Ganjar Tanya Burung Cak Imin di Video Ucapan HUT PDIP, Warganet: Awas Diselepet Pak
Bakal Capres PDIP Ganjar Pranowo melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di salah cafe di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2023) siang. (ist)
14:40
11 Januari 2024

Ganjar Tanya Burung Cak Imin di Video Ucapan HUT PDIP, Warganet: Awas Diselepet Pak

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar unggah video ucapan selamat ulang tahun untuk PDIP. Lewat akun Twitter miliknya @cakimiNOW, Cak Imin berikan ucapan dan doa untuk PDIP.

"Dirgahayu @PDI_Perjuangan yang ke 51. Turut bahagia dan bangga," tulis Cak Imin pada caption video yang ia unggah, seperti dikutip Kamis (11/1).

"Semoga senantiasa konsisten mengabdikan diri bagi tegaknya NKRI dan terwujudnya masyarakat adil makmur dan sejahtera," sambung pasangan Anies Baswedan itu di Pilpres 2024.

Pada video yang diungganya, tampak Cak Imin berada di dalam mobil. Postingan dari Cak Imin ini pun mendapat banyak respon dari publik, tak terkecuali capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Saat di Hadapan Eca Aura, Netizen: Lucu Banget ya Allah

Ganjar yang juga kader PDIP itu mengucapkan terima kasih atas ucapan dari Cak Imin. Namun ada yang menarik dari balasan Ganjar ke Cak Imin.

Ganjar mengajak Cak Imin untuk ngopi dan bertanya soal burung.

"Suwun ucapan dan doanya cak, kapan ngopi lagi? Eh burung love birdnya apa kabar?" balas Ganjar.

Balasan Ganjar ini pun banyak mendapat respon dari warganet lainnya.

"hati hati nnti di slepet pak," tulis salah satu akun Twitter @kres***

"Melihat dua kubu yg saling support begini, kami masyarakat juga ikut bahagia pak," sambung akun lainnya.

Sebelumnya, Anies Rasyid Baswedan mengucapkan selamat HUT PDI Pejuangan ke-51. Hal itu disampaikan Anies lewat unggahan di Instastory miliknya, dilihat Rabu (10/1/2024).

"Selamat HUT ke-51 PDI Perjuangan 10 Januari 2024 dari Anies R Baswedan," tulisnya dengan gambar lambang PDIP.

Ucapan dari Anies langsung mendapatkan respons dari Ganjar Pranowo, capres yang diusung PDIP dalam Pilpres 2024. Apa katanya?

Lewat video yang diunggah ulang di akun TikTok Berita Nasional Maju, Ganjar menyampaikan kalau ucapan ini sebagai tanda persahabatan.

"Mas Anies terimakasih atas ucapan ulang tahunnya, kita senang, mudah-mudahan ini bagian dari sebuah persahabatan," kata Ganjar.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #ganjar #tanya #burung #imin #video #ucapan #pdip #warganet #awas #diselepet

KOMENTAR