Keluar dari Kantor Kemehan, Aher Pastikan Parpol Pendukung Prabowo-Gibran Kompak Membangun Indonesia
Pelaksana Harian (Plh) Presiden PKS Ahmad Heryawan
21:24
17 Oktober 2024

Keluar dari Kantor Kemehan, Aher Pastikan Parpol Pendukung Prabowo-Gibran Kompak Membangun Indonesia

- Pelaksana Tugas Harian (Plh) Presiden PKS Ahmad Heryawan (Aher) juga hadir dalam pertemuan dengan beberapa ketua umum (ketum) partai politik (parpol) dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto di kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan) pada Kamis (17/10).

Menurut dia, tidak ada hal khusus yang dibahas dalam pertemuan itu. Aher menyampaikan keterangan tersebut kepada awak media usai bertemu dengan Prabowo. ”Silaturahmi biasa ya, nggak ada bahasan khusus,” kata dia singkat.

Menurut Aher, ketum parpol yang mendukung pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memang sudah terbiasa kumpul untuk terus membangun kekompakan.

”Ketum-ketum partai koalisi semua kumpul, membangun konsolidasi ke depan (agar) berjalan bersama-sama. Pokoknya ke depan bersama-sama membangun bangsa,” terang dia.

Menurut Aher tidak ada bahasan lain di luar itu. Termasuk soal urusan kabinet dan pengisi jabatan menteri serta wakil menteri. Menurut Aher itu sudah tuntas. ”Nggak ada (bahas kursi menteri). Itu sudah selesai,” tegasnya. Kalau pun ada pembicaraan lain, lanjut dia, itu hanya soal usia Prabowo yang pada 17 Oktober 2024 ini bertambah menjadi 73 tahun.

”Iya, salah satunya tentu kami mengucapkan selamat ulang tahun bagi beliau, 17 Oktober ini adalah hari ulang tahun beliau,” ujarnya.

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #keluar #dari #kantor #kemehan #aher #pastikan #parpol #pendukung #prabowo #gibran #kompak #membangun #indonesia

KOMENTAR