Temui Prabowo Saat Seleksi Kabinet, Pramono Ngaku Masih Berhubungan Baik
Presiden terpilih Prabowo Subianto lanjut memanggil calon pejabat kabinetnya siang ini. Calon gubernur DKI Jakarta Pramono Anung merapat ke rumah Prabowo di Kartanegara, Selasa (15/10/2024). (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)
10:24
17 Oktober 2024

Temui Prabowo Saat Seleksi Kabinet, Pramono Ngaku Masih Berhubungan Baik

- Calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung sempat bertemu Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto baru-baru ini.  Namun, dia menolak berspekulasi bahwa Prabowo mendukungnya di Pilkada DKI Jakarta 2024  seperti isu yang beredar.   Pramono mengatakan, sejauh ini jalannya komunikasi dia dan Prabowo masih baik dan lancar. Oleh karenanya Pramono dipanggil ke rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Selasa (16/10).   "Saya tidak mau berspekulasi. Saya masih berhubungan baik dengan beliau, makanya kemarin itu saya dipanggil ke Kertanegara," kata Pramono, Kamis (17/10).  

 

  Ia menjelaskan, jika ia terpilih menjadi gubernur, maka tidak akan ada masalah yang berarti untuk berhubungan dengan pemerintah pusat.  Apalagi menurut pria kelahiran Kediri itu, dia dan Prabowo Subianto sudah mengenal dan bekerjasama sejak 5 tahun terakhir.   "Sehingga saya rasa, Pak Prabowo juga tidak ragu dengan itu," jelasnya.   Isu dukungan dari Prabowo ke Pramono Anung di Pilgub Jakarta semakin menguat ketika Pramono hadir di kediaman Prabowo pada saat seleksi anggota kabinet. Pramono juga merupakan satu-satunya representasi dari PDIP yang diundang selama dua hari acara berlangsung.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #temui #prabowo #saat #seleksi #kabinet #pramono #ngaku #masih #berhubungan #baik

KOMENTAR