Viral Perjuangan Massa Hadiri Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS, Jembatan Kereta Api Dilibas
Tangkapan layar massa pendukung Anies-Muhaimin melintasi jembatan rel kereta api menuju Stadion JIS. (Instagram/@kabarnegri)
23:40
10 Februari 2024

Viral Perjuangan Massa Hadiri Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS, Jembatan Kereta Api Dilibas

Sejumlah video perjuangan para massa yang akan mendatangi kampanye akbar paslon nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin, beberapa jam lalu viral di media sosial.

Para massa pendukung Anies-Muhaimin yang akan mendatangi Stadion JIS, Sabtu (10/2/2024) rela melibas kondisi jalan apapun. Termasuk menyeberang melalui jembatan rel kereta api yang beruntungnya tidak ada kereta melintas.

Mengutip @kabarnegri, Sabtu, massa yang terdiri pria dan wanita tampak berbaris menyeberangi jembatan rel kereta api. Terlihat juga di bawah jembatan rel adalah aliran sungai.

"Perjuangan menujut JIS, jalur jalan raya enggak dilewati. Fi amanillah aja dah," tulis narasi di video tersebut.

Video massa pendukung yang melintasi jembatan rel tersebut pun menjadi ramai dikomentari. Tak sedikit yang tak habis pikir ketika ada kereta yang melintas di jalur tersebut.

"Kalau kereta argo lewat kaya gimana tuh," tanya netizen pertama penasaran.

"Alhamdulilah, kami juga melakukan itu tadi siang 10 Feb 2024. Anggap saja sedang outbound," celetuk lainnya.

Terlepas dari para massa yang rela sampai melintasi jembatan rel untuk bisa tiba di lokasi kampanye, dapat diketahui bahwa akses ke JIS memang masih cukup perlu diperhatikan.

Tak hanya jembatan rel saja yang dilibas para massa pendukung AMIN. Jalan tikus perkampungan warga di sekitar Stadion JIS juga tak luput dari sorotan.

Kampanye akbar tanggal 10 Februari ini merupakan kampanye pamungkas masing-masing capres-cawapres. Hal itu menyusul agenda kampanye berakhir di hari ini.

Selanjutnya, para capres-cawapres diminta untuk menghormati masa tenang hingga waktu pemungutan suara, 14 Februari 2024.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #viral #perjuangan #massa #hadiri #kampanye #akbar #anies #muhaimin #jembatan #kereta #dilibas

KOMENTAR