Ahmad Dhani Bilang Titiek Soeharto Calon Ibu Negara
Ahmad Dhani dan Titiek Soeharto. [YouTube Suaracom]
17:32
10 Pebruari 2024

Ahmad Dhani Bilang Titiek Soeharto Calon Ibu Negara

Musisi Ahmad Dhani bilang Titiek Soeharto sebagai calon ibu negara. Titiek merupakan putri Presiden RI ke-2 Soeharto. Ia juga merupakan mantan istri dari Prabowo.

Pernyataan itu disampaikan Ahmad Dhani dalam kampanye akbar paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024).

Awalnya Ahmad Dhani dan grup band Dewa menyanyikan beberapa lagu. Saat hendak membawakan lagu 'Kangen', Dhani berjalan ke arah Titiek dan mengajaknya bernyanyi bersama ke depan panggung.

"Kita akan bernyanyi bersama calon ibu negara kita," kata Dhani.

"Jangan lupa coblos mbak Titiek," sambung Dhani.

Sejumlah musisi dan artis turut meramaikan kampanye akbar Prabowo-Gibran, seperti Raffi Ahmad, Desta, Ari Lasso, Ello dan lainnya.

Para ketua partai seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra hingga Ketum PSI Kaesang mengarep juga hadir.

Tak hanya itu, jajaran purnawirawan TNI dan Polri juga ikut hadir di kampanye, yaitu Jenderal (Purn) TNI Wiranto hingga Jenderal (Purn) TNI Dudung Abdurrahman.

Capres Prabowo mengklaim pendukungnya yang hadir dalam kampanye akbar mencapai 600 ribu orang. Menurutnya, angka itu melebihi yang diperkirakan.

Dirinya juga meminta maaf kepada warga Jakarta yang terdampak macet akibat acara kampanye tersebut.

"Saya juga mohon maaf kepada rakyat Jakarta yang telah mengalami kemacetan karena yang hadir lebih yang kira perkirakan. Kita perkirakan yang datang 200 ribu tapi laporannya mendekati 600 ribu yang hadir saudara-saudara sekalian," kata Prabowo.

Berdasar laporan yang diterimanya, kata Prabowo, massa pendukungnya hadir sejak pagi tadi. Karena begitu besar antusiasme dari pendukung, acara kampanye akbar yang sedianya dijadwalkan dimulai pukul 15.00 WIB akhirnya diputuskannya dipercepat.

"Saya dapat laporan tadi saudara-saudara sudah berdiri di sini sejak jam 9 tadi pagi. Karena itu saya putuskan acara dipercepat," katanya.

Editor: Suhardiman

Tag:  #ahmad #dhani #bilang #titiek #soeharto #calon #negara

KOMENTAR