Generasi Muda Diharapkan Mampu Berperan Ciptakan Perubahaan yang Bermanfaat Bagi Bangsa 
Pemuda diajak berperan aktif menciptakan sebuah perubahan yang inovatif, solutif, dan bermanfaat di masa mendatang melalui event Kahforward Goes to Campus dan menjadi kesempatan bagi generasi muda untuk saling berkolaborasi dalam menciptakan karya nyata serta inovasi bagi Indonesia 
09:49
8 Februari 2024

Generasi Muda Diharapkan Mampu Berperan Ciptakan Perubahaan yang Bermanfaat Bagi Bangsa 

Pemuda diajak berperan aktif menciptakan sebuah perubahan yang inovatif, solutif, dan bermanfaat di masa mendatang.

Generasi muda Indonesia juga diharapkan  mampu menciptakan sebuah perubahan yang signifikan dan bermanfaat bagi Indonesia.

"Kahforward Goes to Campus menjadi kesempatan bagi generasi muda untuk saling berkolaborasi dalam menciptakan karya nyata serta inovasi bagi Indonesia," kata Brand Manager Kahf, Billy Dharmawan dalam keterangannya, Rabu (7/2/2024).

Dikatakannya, gerakan inklusif ini juga bertujuan menjadi wadah bagi generasi muda memberikan dampak positif bagi Indonesia maupun dunia.

"Setiap orang memiliki peran dalam menciptakan perubahan positif bagi Indonesia sehingga event ini  mendorong generasi muda untuk bisa menjadi inspirasi dan berperan aktif dalam menciptakan perubahan yang signifikan," kata Billy.

Dikatakannya, antusiasme terhadap program ini semakin meningkat karena terus menyatukan generasi muda dengan para profesional dan akademisi.

"Kami ingin mengajak generasi muda Indonesia bersama-sama membahas ide-ide kreatif, langkah nyata untuk berkarya, serta berani take action menciptakan karya baru. Harapannya, program ini dapat terus melahirkan penemuan dan inovasi untuk masa depan,” katanya.

Program Kahforward Goes to Campus diharapkan dapat menjadi sebuah gerakan yang menghadirkan inovasi bermanfaat dan berupaya menjalarkan efek positif (ripple effect) ke depan, dengan visi untuk menciptakan perubahan yang lebih baik di masa yang akan datang.

CEO Nurhayati Subakat Entrepreneurship Institute (NSEI), Salman Subakat mengatakan, program ini menjadi sebuah platform bagi generasi muda untuk mendapat insight baru dari para profesional dan akademisi, serta bertukar pikiran dengan sesama.

"Event ini akan menjadi gerbang memperluas perspektif generasi muda dalam bidang profesional, memberdayakan, serta mempersiapkan mereka untuk menjadi pemimpin masa depan," katanya.

Editor: Erik S

Tag:  #generasi #muda #diharapkan #mampu #berperan #ciptakan #perubahaan #yang #bermanfaat #bagi #bangsa

KOMENTAR