Denny Siregar Soroti Dampak Negatif Program Makan Gratis, Impor Pangan Berpotensi Meningkat?
Pegiat Media Sosial Denny Siregar (Dok. Facebook/dennysiregar)
21:04
6 Pebruari 2024

Denny Siregar Soroti Dampak Negatif Program Makan Gratis, Impor Pangan Berpotensi Meningkat?

Pegiat media sosial, Denny Siregar menyoroti program Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang terus menyuarakan makan gratis.

Denny Siregar pun membandingkan dengan Progam Ganjar-Mahfud yang mementingkan internet gratis hingga pelosok daerah di Indonesia.

"Kenapa makan gratis lebih penting daripada internet gratis?," tulis Denny Siregar dikutip dari akun media sosial X miliknya pada Salasa (6/2/2024).

Menurutnya program makan gratis bisa memberikan dampak buruk dan membuka kesempatan kalangan para pengusaha bisa memperkaya diri.

"Karena makan gratis bisa memberikan proyek-proyek impor pangan yang menguntungkan sebagian orang," tulis Denny Siregar.

Sontak saja hal itu pun langsung memancing netizen untuk memberikan komentar.

"Menguntungkan kroni²nya dan mensejahterakan kroni²nya. Rakyat objek cuan!" tulis netizen.

"internet gratis. biar semua pada pintar2 dalam mencari informasi. mana yg benar dan hoax... semakin pinter. berarti semakin susah di adu domba dqn di tipu/di kadalin ama orang," tulis netizen.

"Jelas2 program makan siang gratis prbowo - Gibran untuk bumil dan anak2 , tapi sama Ganjar di pelintir seolah2 hnya untuk anak saja,,, sok ngajari Prabowo hnya demi mengemis suara publik," tulis netizen.

Diketahui, pasangan calon Prabowo-Gibran memiliki progam unggulan salah satunya adalah makan gratis atau perbaikan gizi untuk anak-anak dan rakyat miskin.

Sementara Ganjar-Mahfud memiliki program Internet Gratis hingga ke pelosok daerah di Indonesia.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #denny #siregar #soroti #dampak #negatif #program #makan #gratis #impor #pangan #berpotensi #meningkat

KOMENTAR