Targetkan Menang Satu Putaran, Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono Gelorakan 8 Program Unggulan
Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil. (Royyan/JawaPos.com)
19:08
13 Oktober 2024

Targetkan Menang Satu Putaran, Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono Gelorakan 8 Program Unggulan

  Tim pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) nomor urut 1 Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) menargetkan bisa menang satu putaran pada Pilkada Jakarta 2024. Hal ini tentunya dapat didukung bersama ratusan relawan yang telah memberikan dukungan.   "Betul ya, ada 8 program unggulan yang kita sosialisasikan untuk mereka sosialisasikan kepada masyarakat di sekitar lingkungan mereka," kata Wakil Sekretaris Pemenang RIDO, Adhinusa di kantor pemenangan, DPD Partai Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (13/10).   Adhinusa mengungkapkan, sejauh ini pihaknya telah menerima dukungan dari 293 relawan yang datang dari berbagai kalangan. Terbaru, mendapat dukungan dari RELLINU (Relawan Religius Nusantara), Jaran Emas (Jaringan Pelayan Masyarakat), Pena'45, Gerak RIDO, ⁠Gerak Arus Bawah, dan ⁠MPG (Masyarakat Pendukung Gibran).  

  "Taget kita targetnya 600 totalnya dan ini juga bertambah terus kan karena kita juga ada proses kita verifikasi juga kan kita cek semua, yang sudah terverifikasi 293," ungkap Adhi.   Ia menekankan, pihaknya meminta para relawan dapat mensosialisasikan 8 program unggulan RIDO. Adapun, 8 program unggulan itu yakni, bangun kota rawat lingkubgan, optimalisasi transportasi publik, pendidikan dasar/menengah gratis, pelatihan siap kerja, solusi banjir, rumah terjangkau dan terpadu, kredit tanpa bunga akses cepat, dan sembako murah.  

  Ia menekankan, relawan yang datang dari berbagai kalangan itu akan menggelorakan peogram Ridwan Kamil-Suswono melalui berbagai kegiatan. Ia berharap, kegiatan yang diadakan mampu menambah antusiasme warga Jakarta terhadap program yang dicanangkan Ridwan Kamil-Suswono.   "Macam-macam nanti akan ada kegiatan-kegiatan, mungkin ada pengobatan gratis, ada juga misalnya program kanvasing dan sebagainya, kita sudah plot untuk mereka nanti," pungkasnya.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #targetkan #menang #satu #putaran #pemenangan #ridwan #kamil #suswono #gelorakan #program #unggulan

KOMENTAR