Kacamata Raffi Ahmad saat Selfie dengan AHY dan Kaesang Curi Perhatian, Berapa sih Harganya?
Raffi Ahmad dan Alam Ganjar. (Instagram/@raffinagita1717)
11:28
5 Februari 2024

Kacamata Raffi Ahmad saat Selfie dengan AHY dan Kaesang Curi Perhatian, Berapa sih Harganya?

Selebritas Raffi Ahmad turut hadir pada debat terakhir Pilpres 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 4 Februari 2023.

Raffi yang termasuk artis pendukung Prabowo-Gibran kemudian unggah momen di debat terakhir. Termasuk foto selfienya dengan ketum PSI, Kaesang Pangarep dan ketum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Tampak dalam foto, suami Nagita Slavina itu gunakan kacamata kesayangannya dan berada di paling depan. Di belakangnya ada AHY dan Kaesang.

Ketiga laki-laki beristri itu lemparkan senyum ke arah kamera. "Alhamdulillah bisa foto bersama Mas Ketum @psi_id dan Mas Ketum @pdemokrat Sehat selalu ya ..... Semangatt selaluuuuu Mas @kaesangp dan Mas @agusyudhoyono," tulis caption foto tersebut seperti dikutip, Senin (5/2).

Postingan Raffi itu ramai dikomentari pada netizen. Namun bukan komentar netizen yang menarik perhatian melainkan kacamata yang dipakai Raffi.

Usut punya usut, kacamata yang digunakan Raffi itu sempat viral lantaran benda tersebut sempat tertinggal di Jakarta saat Sultan Andara itu liburan ke Italia beberapa waktu lalu.

Hal itu terungkap di YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Jumat (26/1/2024). Karyawan Rans yang bernama Adam itu jauh-jauh menyusul Raffi Ahmad di Bologna, Italia, untuk mengantarkan kacamata sang bos.

Lantas berapa harga kacamata Raffi itu? kacamata Raffi Ahmad merupakan koleksi Gentle Monster. Ini merupakan merek kacamata ternama asal Korea Selatan yang berdiri sejak tahun 2011.

Raffi Ahmad diketahui memakai varian kacamata Gentle Monster Flackbee Square. Suami Nagita itu terpantau sudah lama memakai koleksi kacamata kesayangannya ini.

Kacamata Gentle Monster Flackbee Square sendiri dijual dengan harga yang berbeda-beda. Di situs Carousell, kacamata tersebut dijual dengan harga Rp2,9 juta. Sementara di situs Optik Go, harganya menyentuh angka Rp4,3 juta.

Artinya satu kacamata Raffi Ahmad tersebut setara dengan harga motor matic. Sejumlah motor matic keluaran tahun 2007 hingga 2012, saat di bandrol dengan harga Rp4jutaan.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #kacamata #raffi #ahmad #saat #selfie #dengan #kaesang #curi #perhatian #berapa #harganya

KOMENTAR