Arumi Bachsin Blak-blakan Jadi Jubir Gibran Tapi Tak Pernah Dapat Instruksi: Hanya Satu yang Menusuk
Artis Arumi Bachsin saat menghadiri acara Debat Cawapres 2024 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2023). [Suara.com/Alfian Winanto]
19:52
1 Februari 2024

Arumi Bachsin Blak-blakan Jadi Jubir Gibran Tapi Tak Pernah Dapat Instruksi: Hanya Satu yang Menusuk

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Gibran Rakamubing Raka menunjuk Emil Dardak dan Arumi Bachsin sebagai juru bicara (jubir) pada Pilpres 2024.

Arumi Bachsin yang merupakan jubir Selvi Ananda, istri Gibran mengaku nyaman selama bersama keduanya. "Mas Gibran itu bikin nyaman," ujarnya dikutip dari unggahan akun @bolone_gibran di TikTok.

Namun demikian, Arumi mengaku selama menjadi jubir memang jarang diberi instruksi khusus dari Gibran.

"Kita menjadi jubir, kita menunggu-menunggu kita mendapat instruksi apa ini dari Mas Gibran, dari Mbak Selvi ini kan kemudian maunya dibawa ke mana," kata Arumi.

Sempat muncul kekhawatiran perbedaan persepsi. Namun belakangan semuanya semakin jelas setelah kampanye berjalan beberapa bulan.

"Yang sangat kita jaga hati kita mudah-mudahan etika berkampanyenya sesuai dengan prinsip yang sudah kita jalani, karena kita sendiri adalah politisi. Bersyukurnya kita tidak pernah mendapat instruksi sama sekali dari Mas Gibran. Instruksi satu-satunya jaga, (kalau) ada yang menusuk peraturannya tidak boleh dibales. Tenang jangan terpancing," katanya.

Sementara itu, Emil Dardak yang juga politikus Partai Demokrat mengaku nyaman dengan Gibran dan Selvi Ananda.

Ia mengaku chemistry telah terbangun bersama keduanya. "Saya bisa mengatakan faktor chemistry dengan Mas Gibran itu memegang peranan yang sangat tinggi untuk keputusan kita menerima amanah untuk menjadi jubir," kata Emil.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #arumi #bachsin #blak #blakan #jadi #jubir #gibran #tapi #pernah #dapat #instruksi #hanya #satu #yang #menusuk

KOMENTAR