Jago Debat, Sang Putri Bocorkan Gaya Berdiskusi Anies Baswedan ke Keluarga
Mutiara Annisa Baswedan [instagram]
21:12
9 Januari 2024

Jago Debat, Sang Putri Bocorkan Gaya Berdiskusi Anies Baswedan ke Keluarga

Pasangan calon presiden nomor urut 01, Anies Rasyid Baswedan tak hanya jago berdebat saat berhadapan dengan lawan-lawannya. Menurut putrinya, Mutiara Annisa Baswedan, sang bapak selalu bersikap egaliter bila berdiskusi termasuk dengan anak-anaknya.

Mutiara juga menilai bahwa Anies menerima pendapat maupun kritik sehingga anak-anaknya tidak merasa takut untuk berdiskusi.

"Jadi, misalnya aku merasa Abah kok ini kayak seperti ini ya? Menurut aku sebaiknya seperti ini," kata Tia dilansir dari Antara, Selasa.

Lanjut Tia kedua orang tuanya selalu menciptakan ruang diskusi antaranggota keluarga.

"Apa pun itu selalu diobrolin sama Mama, mau receh, sekecil apa pun karena aku juga suka ngobrol sama Mama, dan mama itu mendengarkan cerita aku. Kalau aku butuh saran, sering dikasih nasihat," kata putri Fery Farhati itu.

Sikap egaliter atau terbuka dalam berkomunikasi itu juga diterapkan oleh perempuan Alumnus Universitas Indonesia (UI) ini ketika membina rumah tangga dengan Ali Saleh Alhuraiby.

Untuk diketahui KPU RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Masa kampanye dimulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Pemilu akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #jago #debat #sang #putri #bocorkan #gaya #berdiskusi #anies #baswedan #keluarga

KOMENTAR