Petani dan Seniman Kolaborasi Bikin Lukisan Wajah Ganjar-Mahfud di Sawah, Begini Penampakannya
Pasangan Capres-Cawapres, Ganjar-Mahfud. [Ist]
15:20
27 Januari 2024

Petani dan Seniman Kolaborasi Bikin Lukisan Wajah Ganjar-Mahfud di Sawah, Begini Penampakannya

Lukisan wajah pasangan calon (Paslon) Presiden dan wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tercetak di sebuah lahan pertanian warga, di Semarang, Jawa Tengah.

Wajah Ganjar-Mahfud yang dibuat dengan tanaman padi berwarna hijau itu nampak tersenyum. Lukisan itu disambut rasa bangga oleh Ganjar yang diantar melihat langsung lukisan wajahnya diatas sawah.

"Ya begini ini jadinya kalau petani dan seniman berkolaborasi. Bicara padi tidak melulu soal ketahanan pangan tapi juga tentang keindahan," kata Ganjar di Instagram, dikutip Sabtu.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasih sembari melontarkan pujian. Ganjar juga mendoakan agar hasil panen petani berlimpah.

"Maturnuwun nggih Pak Gunawan. Serius ini keren banget. Salam kagem sedulur-sedulur komunitas @paricorek @lojilondo Bergas Lor Kab. Semarang nggih. Mugo-mugo hasil panen musim ini berlimpah dan harganya cocok. Sehat-sehat terus pak," kata Ganjar.

Bukan cuma Ganjar, warganet yang melihat lukisan itu juga ikut kagum.

"Luar biasa Keren dan Indah banget, Rakyat bersama Bapak untuk Pimpin Negeri tercinta," komentar warganet.

"Kereennn bgt nihhh.....slalu ada kreatifitas dr pendukung2 pak Ganjar....maturnuwun," timpal warganet lain.

Di Semarang, Ganjar tidak hanya menyempatkan diri untuk melihat lukisan wajah, tapi juga sempat menginap di rumah warga. Adalah Lisianawati atau Goei Lisian yang kali ini mendapat kehormatan jadi tuan rumah tempat Ganjar menginap.

"Bu Goei Lisian ini mengajarkan kita tentang kerukunan. Beliau yang dari etnis Tionghoa bisa hidup rukun dan bahagia bersama etnis lainnya di Lodoyong Ambarawa. Maturnuwun nggih bu serta sedulur-sedulurku warga Lodoyong," ucap Ganjar.

Editor: Bella

Tag:  #petani #seniman #kolaborasi #bikin #lukisan #wajah #ganjar #mahfud #sawah #begini #penampakannya

KOMENTAR