Dompet Dhuafa Berkolaborasi di Muslim Life Fair Bandung 2024
Dompet Dhuafa berpartisipasi dalam acara Muslim Life Fair 2024 di Bandara Husein Sastranegara, Bandung. (Istimewa)
17:32
5 Oktober 2024

Dompet Dhuafa Berkolaborasi di Muslim Life Fair Bandung 2024

Dompet Dhuafa turut berpartisipasi dalam acara Muslim Life Fair 2024 di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, 4 hingga 6 Oktober. Acara ini menjadi ajang kreatif dan inspiratif bagi umat muslim, di mana berbagai produk dan layanan halal diperkenalkan kepada publik.

Salah satu highlight dari partisipasi Dompet Dhuafa adalah kehadiran Chef Buchori, yang memberikan demo masak Buko Pandan. Menu ini diperkenalkan sebagai ide bisnis kuliner yang mudah dan praktis untuk dijalankan, terutama menjelang Ramadan.

Para pengunjung juga diberi kesempatan untuk mencicipi langsung Buko Pandan, memberikan inspirasi bisnis bagi ibu-ibu yang tertarik untuk memulai usaha kuliner.

Dompet Dhuafa juga menyelenggarakan booth preloved yang menjual pakaian muslim, sepatu, tas, dan kerudung. Menariknya, hasil penjualan dari booth tersebut sepenuhnya akan didonasikan untuk pengadaan ambulans bagi Palestina.

Inisiatif ini menjadi bukti nyata komitmen Dompet Dhuafa dalam mendukung gerakan sosial dan kemanusiaan di tingkat global. Media Relations Dompet Dhuafa Ika Atika menyampaikan, pihaknya sangat bangga bisa berkolaborasi di Muslim Life Fair Bandung.

”Ini bukan hanya tentang produk dan bisnis, tetapi juga tentang bagaimana kita bisa saling mendukung dan berbuat kebaikan untuk sesama, termasuk saudara-saudara kita di Palestina,” ujar Ika.

Melalui kolaborasi itu, dia menambahkan, Dompet Dhuafa berharap dapat terus menginspirasi masyarakat. Baik dalam mengembangkan potensi bisnis maupun dalam berbagi kepada sesama, terutama bagi mereka yang sedang membutuhkan.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #dompet #dhuafa #berkolaborasi #muslim #life #fair #bandung #2024

KOMENTAR