Dasco Sebut Makanan untuk Pertemuan Prabowo-Megawati Sudah Ditentukan, Apa Menunya?
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat berbincang dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. [Antara Foto/Rangga Pandu Asmara]
18:08
26 September 2024

Dasco Sebut Makanan untuk Pertemuan Prabowo-Megawati Sudah Ditentukan, Apa Menunya?

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan pihaknya sudah menyiapkan makanan yang bakal disajikan jika pertemuan Megawati Soekarnoputeri dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto berlangsung.

"Yang pasti soal makanan sudah ditentukan itu saja," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/9/2024).

Kendati begitu, Dasco enggan membeberkan soal apa makanan yang sudah ditentukan tersebut.

Di sisi lain, Dasco mengungkapkan komunikasi kedua belah pihak sudah dilakukan. Namun kekinian sama-sama saling mencocokan.

Baca Juga: PDIP-Gerindra Rancang Pertemuan Megawati Dan Prabowo, Tempat Sampai Makanan Sudah Ditentukan

"Sebetulnya begini, komunikasi-komunikask sudah di jalanlan tetapi kemudian masalah tanggal masalah tempat ini juga masih dipastikan karena masing-masing saling mencocokan," katanya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani membantah ada saling menunggu terkait belum terlaksananya pertemuan Presiden kelima RI yang juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputeri dengan Presiden terpilih yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Menurut Puan, belum terlaksananya pertemuan tersebut lantaran keduanya sama-sama masih sibuk.

"Nggak selalu tunggu-tungguan, kan beliau berdua mempunyai jadwal yang sama-sama sibuk," kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/9/2024).

Kendati begitu, kedua belah pihak sudah menjalin komunikasi untuk menyusun rencana pertemuan.

Baca Juga: Pindah Ibu Kota Mandek? Jokowi Dinilai Sengaja Tunda Keppres, Ada Apa?

"Namun, kita sudah bicara juga bersama-sama, yang bisa saya sama sama pahami beliau berdua sama berkeinginan untuk bertemu," ujarnya.

Ia menegaskan Megawati dengan Prabowo akan bertemu pada momen yang tepat.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #dasco #sebut #makanan #untuk #pertemuan #prabowo #megawati #sudah #ditentukan #menunya

KOMENTAR