Blusukan ke Pasar Lenteng Agung, Rano Karno dengar Keluhan Mahalnya Biaya Parkir
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno usai mendaftar sebagai peserta Pilgub DKI Jakarta 2024 di Kantor KPU DKI Jakarta, Rabu (28/8/2024). (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)
16:56
25 September 2024

Blusukan ke Pasar Lenteng Agung, Rano Karno dengar Keluhan Mahalnya Biaya Parkir

    - Calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta nomor urut 3 Rano Karno atau biasa disapa 'Bang Doel' melakukan blusukan di Pasar Jaya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).  Kegiatan ini dalam rangka menyapa dan mendengarkan aspirasi pedagang.   Dalam kunjungan tersebut Bang Doel disambut antusias warga dan para pedagang. Di mana banyak pengunjung mengeluhkan biaya parkir yang mahal dan daya tampung kecil.    "Sementara populasi di sini banyak, ya dulu kan di sini masih sepi. Berkembang, berkembang, artinya apa, kapasitas menjadi berkurang," kata Rano Karno.   Rano Karno berjanji akan membenahi masalah tersebut, jika terpilih menjadi pemimpin Jakarta. Mengingat kewenangan tersebut ada berada di Pasar Jaya.   

  Dia berharap PD Pasar Jaya juga harus bisa mengatur stabilitas harga jual di Pasar Lenteng Agung. Sebab PD Pasar Jaya dinilai bisa menyuntikkan modal untuk para pedagang di Pasar Lenteng Agung.   "Memang dikelola oleh perusahaan umum daerah, ini dia harus punya solusi. Itu lah nanti begitu saya, maaf kalau memang saya mungkin di Balai Kota, tentu ini akan kita evaluasi," pungkasnya.    

Editor: Kuswandi

Tag:  #blusukan #pasar #lenteng #agung #rano #karno #dengar #keluhan #mahalnya #biaya #parkir

KOMENTAR