Ogah Dicap Anak Durhaka karena All In Prabowo-Gibran, Aurel Kasih Pesan Ini untuk Anang
Selebriti di Debat Cawapres 2024; Rachel Vennya, Caca Tengker, Aurel Hermansyah dan Ria Ricis (Instagram)
07:36
23 Januari 2024

Ogah Dicap Anak Durhaka karena All In Prabowo-Gibran, Aurel Kasih Pesan Ini untuk Anang

Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah menjadi salah satu artis yang turut memberikan dukungan langsung kepada cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka pada debat Pilpres 2024 akhir pekan lalu.

Pada foto yang beredar luas di laman sosial media, Aurel memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran bersama dengan artis-artis lain seperti Ria Ricis, Tara Budiman hingga Rachel Vennya.

Tentu saja dukungan kepada Prabowo-Gibran yang diberikan Aurel menarik perhatian publik. Apalagi seperti diketahui, ayah Aurel, Anang Hermansyah merupakan caleg dari PDIP.

Sementara PDIP merupakan partai pengusung dari paslon nomor 3, Ganjar-Mahfud. Meski berikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, Aurel tetap tak mau durhaka kepada sang ayah.

Lewat unggahan Instastory akun Instagram miliknya, Aurel tetap berikan dukungan kepada Anang yang maju sebagai caleg PDIP di Pemilu 2024. Istri Atta itu unggah ulang postingan dari ibu sambungnya Ashanty.

Ashanty mengunggah video dukungan kepada suaminya, Anang. Aurel pun tak mau ketinggalan dan juga mengunggahnya.

"Semangat Pi," begitu Aurel memberikan semangat kepada Anang Hermansyah seperti dikutip, Selasa (23/1).

Sebelumnya, Aurel bersama sang suami, Atta juga turut hadir saat Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan melepas kapal rumah sakit TNI KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat 992 di Kolinlamil, Jakarta, pada Kamis (18/1/2024) sebagai bantuan ke rakyat Palestina.

"36 Ton bantuan Kemanusiaan Indonesia Untuk P4L3ST1NA. Terima Kasih bpk Presiden, Bpk Menhan, Angkatan Laut. Terima Kasih selurah Rakyat Indonesia yang sudah bikin gerakan Donasi dan sudah berdonasi," tulis unggahan Atta yang ramai dikomentari warganet.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #ogah #dicap #anak #durhaka #karena #prabowo #gibran #aurel #kasih #pesan #untuk #anang

KOMENTAR