Soal Penampilan Gibran di Debat Ke-4, Prabowo Beri Nilai 9,9
presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dalam acara pertemuan dengan para relawan Erick Thohir alumni Amerika Serikat (ETAS) for 02 di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/1/2024).(KOMPAS.com/Rahel)
22:54
22 Januari 2024

Soal Penampilan Gibran di Debat Ke-4, Prabowo Beri Nilai 9,9

- Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto memberikan nilai tinggi untuk penampilan calon wakil presiden (cawapres)-nya, Gibran Rakabuming Raka, dalam debat keempat Pemilihan Presiden (Pilpres).

Prabowo memberikan nilai 9,9 sama seperti penilaiannya ke Gibran pada debat kedua pilpres lalu.

“Kalau saya, nilai saya kemarin, sama dengan nilai yang dulu lah, 9,9,” kata Prabowo usai menghadiri acara Relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat di Jakarta, Senin (22/1/2024) malam.

Menurut Prabowo, masyarakat juga memberi nilai yang tinggi untuk penampilan Gibran dalam debat hari Minggu (21/1/2024) kemarin.

Debat keempat pilpres dihelat pada Minggu (21/1/2024) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.


Debat keempat diikuti cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar; cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka; dan cawapres nomor urut 3, Mahfud MD.

Ketiga cawapres beradu gagasan soal enam subtema debat, yaitu pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa.

Debat ini dimoderasi oleh dua moderator, yaitu Retno Pinasti dari SCTV dan Zilvia Iskandar dari Metro TV.

Editor: Rahel Narda Chaterine

Tag:  #soal #penampilan #gibran #debat #prabowo #beri #nilai

KOMENTAR