Dharma-Kun Sambangi Kediaman Sutiyoso, Begini Tampilannya
Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta dari jalur independen, Dharma Pongrekun dan Kun Wardana, menyambangi Museum Bang Yos, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (17/9/2024) pagi. (Foto dok. media Dharma-Kun)
11:44
17 September 2024

Dharma-Kun Sambangi Kediaman Sutiyoso, Begini Tampilannya

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta dari jalur independen, Dharma Pongrekun dan Kun Wardana, menyambangi Museum Bang Yos, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (17/9/2024) pagi.

Hal itu seperti dilihat dari video yang diterima dari tim media Dharma-Kun. Tampak kedatangan pasangan tersebut disambut langsung oleh eks Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso atau akrab disapa Bang Yos.

Tampak Dharma dan Kun datang dengan pakaian rapih dengan batik. Mereka datang disambut Bang Yos yang berpakaian kemeja putih rapih.

Terlihat dalam penyambutan itu mereka tampak berbicara akrab satu sama lainnya.

Baca Juga: Tegaskan Bukan Paslon 'Boneka' di Pilkada Jakarta, Kun Wardana Berharap Ini ke Warga

Dharma dan Kun lantas diajak Bang Yos untuk berkeliling melihat koleksi dalam Museum tersebut.

Dari video terlihat Bang Yos menjelaskan satu persatu koleksinya dalam museum tersebut. Dharma dan Kun lantas mendengarkan dengan seksama penjelasan Bang Yos.

Sampai akhirnya mereka duduk di meja bundar dengan tulisan area keluarga. Mereka kemudian berbincang panjang di sana. Bang Yos terlihat menceritakan pengalamannya karirnya kepada Dharma dan Kun.

Belum diketahui apa hasil kunjungan tersebut. Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari Dharma-Kun dan Bang Yos.

Baca Juga: Dari Bang Yos hingga Ahok, Rano Karno Jalin Silaturahmi dengan Mantan Penguasa Jakarta

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #dharma #sambangi #kediaman #sutiyoso #begini #tampilannya

KOMENTAR