Lihat Antusia Warga Sidoarjo, Ganjar Yakin Menang Satu Putaran di Jawa Timur
Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo (kiri) dan Mahfud MD (kanan) saat Debat Capres-Cawapres Keempat di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
16:12
22 Januari 2024

Lihat Antusia Warga Sidoarjo, Ganjar Yakin Menang Satu Putaran di Jawa Timur

Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo yakin suara Ganjar-Mahfud akan menang satu putaran di Jawa Timur. Hal itu disampaikan oleh Ganjar ketika melihat antusias warga saat menyambangi Sidoarjo.

"Kalau suaranya sudah kompak kayak gini, rasanya Jawa Timur menang satu putaran," teriak Ganjar menyapa warga yang memadati Stadion Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, dikutip dari instagram peribadinya Senin.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga sempat mempertanyakan komitmen para pendukungnya. Sebab menurut Ganjar, mulai ada laporan yang didapatnya bahwa sejumlah Kepala Desa (Kades) mulai mendapat telpon pertanda adanya intimidasi politik dari para lawan.

"Kami sudah mendapatkan informasi, Kades mulai ditelponi. Apakah saudara-saudara takut?," tanya ayah dari Alam Ganjar itu.

"Tidak," jawab warga serentak.

Bukan cuma para kepala desa, menurut Ganjar pala kepala Daerah juga sudah mulai mendapatkan telpon. Ia kembali bertanya kepada warga, apakah berani menghadapi tekanan yang mungkin saja muncul dari kubu lawan.

"Kami juga sudah mendapatkan laporan, para kepala daerah kita juga sudah ditelponi," kata Ganjar.

Sebelum ke Sidoarjo, Ganjar sudah lebih dahulu melakukan Kampanye di Bandung, Jawa Barat. Di sana tak kalah heboh, ia juga disambut meriah oleh para pendukungnya.

Saat di Bandung, Ganjar tak hanya didampingi oleh putranya dan juga istri tercinta tapi juga Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri. Bahkan, dalam momen tersebut, Megawati sempat berjoget di atas panggung bersama vokalis band Slank, Kaka.

"Tunggu-tunggu ada wanita spesial yang mau saya ajak joget," kata Kaka sambil menghampiri Megawati yang duduk di samping Ganjar, dilihat dari video yang beredar di media sosial.

Editor: Bella

Tag:  #lihat #antusia #warga #sidoarjo #ganjar #yakin #menang #satu #putaran #jawa #timur

KOMENTAR