Elite Gerindra Ungkap Pertemuan Sri Mulyani dengan Prabowo Kebutuhan Transisi Pemerintahan
TIDAK BAHAS KABINET BARU: Sri Mulyani dan Wamenkeu Thomas Djiwandono menemui Prabowo Subianto di kediamannya di Jakarta, Senin (9/9). (IG: SMINDRAWATI)
20:08
12 September 2024

Elite Gerindra Ungkap Pertemuan Sri Mulyani dengan Prabowo Kebutuhan Transisi Pemerintahan

    - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengizinkan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani untuk melakukan pertemuan dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Pertemuan itu dalam rangka kepentingan transisi pemerintahan.    "Itu rutin, pertemuan rutin. Kan sudah izin sama Pak Jokowi untuk brainstorming soal, ya, ekonomi, keuangan. Udah (izin dengan Jokowi), udah. Pertemuan itu bukan baru sekali," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/9).   Wakil Ketua DPR RI itu menyatakan, peran Sri Mulyani sangat dibutuhkan dalam mempersiapkan keuangan negara dalam menghadapi pemerintahan mendatang.    "(Pertemuan) Itu kan (membicarakan) perkembangan-perkembangan soal kerangka ekonomi makro lah, APBN lah, itu selalu diskusi soal bagaimana ke depan. Ya diskusi macam-macamlah, soal ekonomi global. Itu rutin loh," ucap Dasco.  

  Adapun, momen pertemuan itu sempat diunggah Sri Mulyani dalam akun media sosial Instagram pribadinya, pada Senin (9/9). Dalam foto yang diunggah di Instagram, Sri Mulyani berbincang dengan Prabowo yang ditemani Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) II, Thomas Djiwandono alias Tommy.   Sri Mulyani tampak mengunggah lima momen foto dalam pertemuan tersebut. "Senin siang sampai sore hari, saya bersama Wamenkeu Thomas Djiwandono melaporkan perkembangan APBN kepada presiden terpilih," tulis Sri Mulyani.

Editor: Kuswandi

Tag:  #elite #gerindra #ungkap #pertemuan #mulyani #dengan #prabowo #kebutuhan #transisi #pemerintahan

KOMENTAR