Raffi Ahmad Puji Gibran, Nagita Slavina Melongo Tatap Suami Selvi Ananda
Raffi Ahmad Puji Gibran, Nagita Slavina Melongo Tatap Suami Selvi Ananda [Instagram @raffinagita1717 ]
08:32
22 Januari 2024

Raffi Ahmad Puji Gibran, Nagita Slavina Melongo Tatap Suami Selvi Ananda

Artis Raffi Ahmad berikan pujian atas penampilan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di debat cawapres Pilpres 2024. Pujian setinggi langit disampaikan Raffi pada unggahan akun Instagram miliknya.

"Ohh, keren..keren," puji Raffi sambil mengarahkan kameranya ke buku Prabowo berjudul 'Kepemimpinan Militer' pada unggahan Instastory akun @raffinagita1717 seperti dikutip, Senin (22/1).

Raffi pada unggahan Instastory itu kemudian menyorot wajah sang istri Nagita Slavina. Mama Gigi begitu sapaan akrabnya langsung pasang ekspresi terlihat bingung namun kemudian mengangkat dua jempol ke arah kamera.

Pada unggahan lainnya, tampak Nagita Slavina duduk di lantai sambil menatap depan tv yang menayangkan debat Pilpres 2024. Wajah Nagita tampak melongo melihat Gibran di layar kaca.

Tak hanya lewat Instastory, Raffi pada postingan di feed juga berikan pujian kepada penampilan Gibran Rakabuming Raka pada debat cawapres kemarin.

"Debat Cawapres Seruuuuu Banget. Respect Mas @gibran_rakabuming Top Mantap Is The Best," tulis keterangan pada unggahan feed Raffi Ahmad.

Pada debat cawapres yang mengangkat tema energi, sumber daya alam, sumber daya manusia, pajak karbon, lingkungan hidup dan agraria, serta masyarakat adat, Gibran beberapa kali sindir Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD.

Saling sindir antara Gibran dengan Cak Imin ini pun menjadi sorotan publik di laman sosial media. Tidak hanya netizen, figur publik pun ikutan.

Artis Nikita Mirzani lewat unggahan Instastory akun Instagram miliknya menyindir Cak Imin. Pada postingannya, Nikita menuliskan sindiran soal kardus durian.

"Kardus durian gimana cakimin itu catatan korupsi @cakiminnow," tulis Nikita pada postingannya tersebut disertai emot tertawa.

Ini bukan kali pertama, Nikita serang paslon nomor 1, Anies-Muhaimin, sebelumnya lewat unggahan di Instagram, artis yang disapa Nyai itu juga sempat menyindir AMIN usai dianggap serang Prabowo Subianto.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #raffi #ahmad #puji #gibran #nagita #slavina #melongo #tatap #suami #selvi #ananda

KOMENTAR