Duet Pramono Anung, Rano Karno Ingatkan Pendukungnya Harus Siap Menang atau Kalah Pilkada Jakarta 2024
Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno (Bang Doel) saat dijumpai di Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2024). (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)
09:16
9 September 2024

Duet Pramono Anung, Rano Karno Ingatkan Pendukungnya Harus Siap Menang atau Kalah Pilkada Jakarta 2024

  - Bakal calon wakil gubernur Rano Karno mengingatkan kepada para pendukungnya agar menjalani Pilkada 2024 dengan suka cita. Semua pihak harus siap menang atau kalah dalam kontestasi tersebut.   Hal itu disampaikan Rano saat menghadiri deklarasi dukungan Rumah Gerakan Pendukung Pramono-Rano (G-Pro) di Cipete, Jakarta Selatan. "Ini artinya masyarakat Jakarta sudah mulai bergerak, mereka siap untuk memenangkan calonnya. Siapa itu? Itu hak mereka memilih," kata Rano, Senin (9/9).   Rano mengatakan, dalam sebuah pertarungan sudah hal yang biasa ada pemenang dan yang kalah. Rakyat harus siap menerima bila jagoannya kalah.    "Jadi artinya marilah kita hadapi Pilkada ini dengan bahagia, tentu akan ada yang dipilih dan akan ada yang menang, tapi mari kita siap untuk menang dan siap kalah," ujarnya.    Di tempat yang sama, Pramono mengaku terkejut dengan deklarasi yang dilakukan Rumah Gerakan Pendukung Pramono Rano (G-Pro) lantaran antusiasme masyarakat begitu semangat. Terlebih letaknya tidak jauh dari kediaman pribadi dirinya.    "Saya aja nggak tahu ini siapa yang menyiapkan, jalan kaki dari rumah saya tidak sampai 5 menit. Sehingga dengan demikian antusiasme warga yang luar biasa kepada saya dan Bang Doel ini luar biasa, dan sekali lagi ini yang menjadi energi bagi kami berdua," ucapnya. 

Editor: Estu Suryowati

Tag:  #duet #pramono #anung #rano #karno #ingatkan #pendukungnya #harus #siap #menang #atau #kalah #pilkada #jakarta #2024

KOMENTAR