Digosipkan Putus dengan Rachel Vennya, Salim Nauderer Kerja Apa?
Kolase foto Salim Nauderer dan Rachel Vennya. (Tangkapan Layar/Instagram)
11:19
20 Agustus 2024

Digosipkan Putus dengan Rachel Vennya, Salim Nauderer Kerja Apa?

Kabar terbaru seputar hubungan percintaan Rachel Vennya dan Salim Nauderer membuat kaget. Setelah tak lagi membuat konten bersama, pertanyaan Salim Nauderer kerja apa pun semakin nyaring ditanyakan oleh penggemar.

Di akun @SalNauderer, terlihat hanya sisa 11 unggahan saja, tanpa ada foto kebersamaan dirinya dan Rachel Vennya. Hal senada juga dilihat di Instagram @RachelVennya, dan keduanya juga tidak mengikuti satu sama lain alias sudah unfollow.

Padahal keduanya sudah menjalin hubungan selama 4 tahun, serta Salim sudah memiliki hubungan dekat dengan dua anak Rachel Vennya, Xabiru dan Chava. Konten-konten mereka pun sangat ditunggu penggemar karena selain romantis, Salim Nauderer dan Rachel Vennya juga sangat kompak.

Karier Salim Nauderer

Baca Juga: Diduga Selingkuhi Rachel Vennya, Jejak Digital Mesum Salim Nauderer dan Vey Ruby Jane Diungkit

Salim Nauderer adalah seorang pria berketurunan Indonesia-Jerman yang lahir di Lombok pada 15 Desember 1994. Dengan darah Jerman yang diwarisi dari ibunya, Christine Sakinah Nauderer, dan darah Indonesia dari sang ayah yang berasal dari Lombok Timur, Salim tumbuh menjadi pribadi yang multikultural.

Sebagai seorang Muslim, Salim juga memiliki seorang saudara kembar bernama Fahmi Nauderer. Pendidikan formalnya ditempuh di Universitas Bina Nusantara (Binus) pada tahun 2016 dan berhasil meraih gelar sarjana pada tahun 2020.

Setelah menyelesaikan pendidikannya, Salim memutuskan untuk mengikuti jejak keluarganya dalam dunia bisnis. Ia melanjutkan usaha keluarga yang bergerak di bidang penginapan dan restoran di Gili Trawangan, Lombok. Selain itu, pria yang kini berusia 29 tahun ini juga merambah dunia bisnis digital dengan membuka usaha jual beli online.

Tidak hanya sukses dalam dunia bisnis, Salim juga menorehkan prestasi di dunia hiburan. Beberapa judul film telah ia bintangi, di antaranya "My Generation" (2017) dan "Matt n Mou" (2019). Perannya sebagai aktor menunjukkan bahwa Salim mampu mengimbangi kesibukan bisnis dengan karier di industri entertainment.

Biodata Singkat Salim Nauderer

Baca Juga: Salim Nauderer Diduga Selingkuhi Rachel Vennya, Sebelumnya Pernah Disebut Goda Cewek dan Foto Syurnya Bocor

  • Nama Lengkap: Salim Nauderer
  • Tempat Lahir: Mataram, Lombok
  • Tanggal Lahir: 15 Desember 1994
  • Umur: 29 tahun
  • Zodiak: Sagitarius
  • Agama: Islam
  • Profesi: Peselancar, Pebisnis, Aktor
  • Nama Ibu: Christine Sakinah Nauderer
  • Saudara: Fahmi Nauderer
  • Instagram: @salnauderer

Salim Nauderer Selingkuh?

Rumor yang beredar menyebut Rachel Vennya dan Salim Nauderer putus karena perselingkuhan. Seorang netizen sempat berkomentar jika ia melihat Salim bersama seorang wanita di sebuah kelab malam. Tak sedikit juga yang kecewa karena Salim disebut-sebut sudah berselingkuh tidak hanya sekali.

Menanggapi komentar netizen soal putus dengan Salim, Rachel Vennya terlihat santai. Ia bahkan bercanda soal dirinya yang sudah kelewat manja hingga tak bisa membuka tutup botol sendiri.

“Biar kuat buka tutup botol,” kata Rachel Vennya dalam unggahannya yang sedang olahraga, dikutip pada Selasa (20/8/2024)

Tak ingin terlihat galau, Rachel Vennya juga nongkrong bersama teman-temannya. Perempuan berusia 28 tahun itu juga seolah menegaskan jika dirinya baik-baik saja melalui unggahan di Instagram story-nya.

“Tidak perlu khawatir tentangku, aku selalu mempesona dan selalu menjalani kehidupan terbaikku,” tulis Rachel Vennya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #digosipkan #putus #dengan #rachel #vennya #salim #nauderer #kerja

KOMENTAR