Outfit Aaliyah dan Aurel saat Olahraga Dibandingkan Netizen: Enak Dilihat...
Potret Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah saat olahraga bersama (Instagram/aurelie.hermansyah)
09:29
20 Agustus 2024

Outfit Aaliyah dan Aurel saat Olahraga Dibandingkan Netizen: Enak Dilihat...

Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah sudah bersahabat sejak lama. Hubungan keduanya makin dekat usai Aaliyah menjadi adik ipar Aurel.

Tak hanya sering jalan bareng, kekinian Aaliyah dan Aurel terlihat berolahraga bersama. Hal ini terkuak dari Instagram Story Aaliyah.

"Back on it (emotikan olahraga yoga)," tulis @/aaliyah.massaid dikutip pada Selasa (20/8/2024).

Melalui Instagram Story-nya, Aaliyah mengunggah mirror selfie bersama Aurel di tempat pilates. Keduanya tampak masih mengenakan pakaian olahraga.

Baca Juga: Calon Pewaris Tas Hermes Nagita, Harga Tempat Tidur Baby Lily Ternyata Kalah Saing dengan Ameena

Aaliyah terlihat mengenakan atasan berlengan panjang warna hitam yang dipadukan dengan celana legging panjang warna cokelat serta sepatu warna hitam.

Potret Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah saat olahraga bersama (Instagram/aaliyah.massaid)Potret Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah saat olahraga bersama (Instagram/aaliyah.massaid)

Sementara itu, istri Atta Halilintar tampak memakai kaus lengan panjang, celana panjang, dan kerudung yang berwarna serba hitam.

Foto kebersamaan Aaliyah dan Aurel saat berolahraga ini kemudian viral di media sosial TikTok. Beragam komentar dilontarkan netizen.

Di antara komentar yang ada, masih ada saja netizen yang melontarkan komentar nyinyir. Netizen mengkritik hingga membandingkan pakaian Aaliyah dengan Aurel.

"Maaf, Aaliyah pakaiannya kurang sopan, coba lihat lagi. Olahraga pun enggak perlu seketat itu. Apalagi sekarang udah punya suami," ujar netizen.

Baca Juga: Beda Wajah Asli Aaliyah Massaid vs Fuji di Kamera Fans, Penampilannya Jadi Omongan

"Baju lengan panjang, legging panjang masih dibilang kurang sopan," bela netizen lain.

"Coba dilihat lagi. Alangkah baiknya kalau tidak pakai legging ketat. Coba lihat Aurel malah enak dilihat," timpal netizen.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #outfit #aaliyah #aurel #saat #olahraga #dibandingkan #netizen #enak #dilihat

KOMENTAR