Jessica Wongso Umur Berapa? Ini Biodata Si Kopi Sianida yang Bebas Bersyarat Hari Ini
Jessica Wongso Umur Berapa? Ini Biodata Si Kopi Sianida yang Bebas Bersyarat Hari Ini [Suara.com/Tiara Rosana].
18:28
18 Agustus 2024

Jessica Wongso Umur Berapa? Ini Biodata Si Kopi Sianida yang Bebas Bersyarat Hari Ini

Jessica wongso umur berapa? Umur Jessica Wongso pun turut  jadi perbincangan warganet usai Ia resmi bebas bersyarat hari ini. Nah untuk selengkapnya, berikut ini profil dan umur Jessica Wongso.

Diberitakan bahwa hari ini (18/8/2024), Jessica Wongso bebas bersyarat dari Lapas Pondok Bambu setelah mendapat remisi 58 bulan 30 hari. Kabar kebebasab Jessica pun langsung jadi topik hangat warganet.

Seperti yang diketahui bahwa Jessica Wongso merupakan tersangka dalam kasus kopi sianida tahun 2016 lalu yang menyebabkan tewasnya Wayan Mirna Salihin. Jessica dituduh membunuh Wayan Mirna dengan cara memasukan sianida ke dalam minuman kopinya.

Seirng ramainya pemberitaan tentang kebebasan Jessica Wongso hari ini, profil dan umurnya turut menjadi sorotan. Lantas, Jessica Wongso umur berapa? Untuk mengetahuinya, simak berikut ini profil dan umur Jessica Wongso.

Baca Juga: Bebas, Terpidana Kopi Sianida Jessica Wongso Masih Bingung Pulang ke Mana

Jessica Wongso Umur Berapa?

Jessica Kumala Wongso atau yang akrab disapa Jessica ini mulai dikenal publik usai kasus kopi sianida yang menyebabkan kematian Wayan Mirna Salihin pada tahun 2016 silam. Atas kasus tersebut, Jessica Wongso ditetapkan sebagai tersangka.

Adapun Jessica Wongso ini merupakan perempuan  yang lahir pada 9 Oktober 1988. Itu artinya, Jessica Wongso saat ini berusia 36 tahun. Jessica  merupakan anak terakhir dari 3 bersaudara dari pasangan Winardi Wongso (Ayah) dan Imelda Wongso (Ibu).

Keluarga Jessica diketahui menganut agama Buddha dan mempunyai usaha yang bergerak di bidang plastik di Jakarta. Jessica sendiri dikenal sebagai desainer grafis lulusan Billy Blue College of Design Sydney, Australia.

Wayan Mirna sendiri diketahui sebagai sahabat Jessica saat masih mengenyam pendidikan di Australia tahun 2008-2012. Keduanya pun memutuskan untuk bertemu tahun 2016 di salah satu café di Jakarta. Namun Wayan Mirna tewas usai minum kopi yang mengandung sianida

Dalam kasus kematian Wayan Mirna ini, Jessica ditetapkan sebagai tersangka. Usai 8 tahun di penjara, Jessica bebas bersyarat usai dapat remisi 58 bulan 30 hari. Nah berikut ini biodata singkat Jessica Wongso.

Baca Juga: Siapa Orang Tua Cut Intan Nabila? Ini Profil Ayah Nangis Peluk Anaknya Korban KDRT

Nama: Jessica Kumala Wongso

Nama Panggilan: Jess atau Jessica

Tempat/tanggal lahir: Jakarta, 9 Oktober 1988

Usia: 36 tahun

Nama Ayah: Winardi Wongso

Nama Ibu: Imelda Wongso

Pendidikan Terakhir: Billy Blue College of Design Sydney, Australia

Demikian ulasan mengenai Jessica Wongso umur berapa? Lengkap dengan profil, biodata, umur, dan kilas balik kasusnya sampai hari ini bebas bersyarat. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #jessica #wongso #umur #berapa #biodata #kopi #sianida #yang #bebas #bersyarat #hari

KOMENTAR