Apa Pekerjaan Calon Suami Putri DA? Bikin Heboh Kasih Uang Panai Rp2 Miliar
Putri Isnari alias Putri DA dan calon suami, Abdul Azis. (Instagram/puzis73)
13:04
20 Januari 2024

Apa Pekerjaan Calon Suami Putri DA? Bikin Heboh Kasih Uang Panai Rp2 Miliar

Rencana pernikahan Putri Isnari atau Putri DA menarik perhatian publik. Sebab Putri DA mendapat uang panai Rp2 miliar dari calon suaminya. Lantas, apa pekerjaan calon suami Putri DA?

Sebagai informasi, Putri DA akan menikah dengan pria bernama Abdul Azis. Keduanya telah melangsungkan lamaran pada Juli 2023 lalu dan menggelar prosesi hantaran uang pada Jumat (19/1/2024).

Melansir dari berbagai media sosial, prosesi hantaran uang Putri DA dilaksanakan dengan menggunakan adat Bugis. Putri pun tampil cantik mengenakan baju adat selama acara berlangsung.

Keluarga calon mempelai pria turut hadir dalam acara tersebut untuk menyerahkan uang panai kepada calon mempelai perempuan. Penyerahan uang panai sebesar Rp2 miliar dilakukan oleh nenek Abdul Azis.

"Sesuai janji kita, kita akan menghantarkan uang sebesar dua miliar," ujar Hj Nur Haida, selaku nenek dari Abdul Azis seperti dikutip dari unggahan TikTok de_yanti22 pada Sabtu (20/1/2024).

Abdul Azis sendiri bukan sosok sembarangan. Dia diketahui bekerja sebagai pengusaha dan beberapa kali terlihat mengunggah foto di daerah pertambangan.

Selain itu, Abdul Azis juga merupakan anak seorang pengusaha ternama di Kalimantan Timur, yakni Haji Alwi Ruslan. Ayah Abdul Azis diketahui memiliki perusahaan konstruksi.

Melihat informasi tersebut, tak heran jika Abdul Azis mampu memberikan uang panai sebesar Rp2 miliar untuk Putri DA. Dia juga terpantau memberikan seserahan barang mewah untuk calon istrinya.

Putri Isnari atau Putri DA bersama dengan calon suaminya, Abdul Aziz (TikTok/@@nes_031998)Putri Isnari atau Putri DA bersama dengan calon suaminya, Abdul Aziz (TikTok/@nes_031998)

Heboh uang panai Putri DA sebenarnya sudah terdengar sejak lamaran pada Juli 2023 kemarin. Kala itu, pria yang diduga sebagai calon mertua Putri DA muncul ke publik untuk memberikan keterangan.

Pria tersebut mengatakan bahwa uang panai Rp2 miliar diberikan atas permintaan Putri DA. Pihak calon mempelai pria pun tidak keberatan untuk memberikan yang tersebut.

"Putri menyampaikan, ini mohon maaf, hanya uang yang akan diberikan ke Putri sejumlah permintaan dua miliar," ujar pria dalam video yang dibagikan akun rumpii_asiik pada Sabtu (20/1/2024).

"Mudah-mudahan, ini saya sampaikan ini bukan berarti gengsi atau takabur, tidak. Tapi ini wujudan dari anak-anak. Saya akan wujudkan apa pun dan bagaimana pun supaya anak saya keduanya akan bahagia. Semoga harapan kita bersama anak-anak ini selalu bahagia," lanjutnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pekerjaan #calon #suami #putri #bikin #heboh #kasih #uang #panai #miliar

KOMENTAR