Adab Buruk Anang ke Titi DJ di Awal Konser 3 Diva Jadi Sorotan
Kolase Titi DJ dan Anang Hermansyah (Instagram/ti2dj/ananghijau)
14:08
16 Agustus 2024

Adab Buruk Anang ke Titi DJ di Awal Konser 3 Diva Jadi Sorotan

Anang Hermansyah ternyata sempat berniat menggantikan Titi DJ dengan penyanyi lain jelang konser 3 Diva. Fakta ini diungkap langsung oleh Titi DJ dalam podcast Ferdy Element.

Dalam kesempatan tersebut, Titi DJ membeberkan ia hampir mundur dari konser 3 Diva di detik-detik terakhir. Alasannya, tim promosi melanggar kesepakatan awal yang dibuat antara dirinya, Kris Dayanti dan Ruth Sahanaya.

"Gue hampir gak jadi ikut 3 Diva. Konser itu. Gara-gara kita udah sepakat ya, ini sorry ya Kris Dayanti dan Ruth Sahanaya, gak papa kan? Ini sebuah fakta. Karena saat itu gue sempet dijuluki Miss Walk Out," cerita Tity DJ seperti dikutip Suara.com, Jumat (16/8/2024).

Titi DJ bahkan sempat walk out dari persiapan konser. Tak disangka, momen walk out itu malah membuat Anang mencari penyanyi lain untuk menggantikannya, alih-alih menyelesaikan persoalan dengan Titi DJ. Sosok penyanyi yang ditawari Anang tak lain adalah Rossa.

Baca Juga: Titi DJ Bongkar Kronologi Mau Disingkirin Anang dari 3 Diva, Lalu Diganti dengan Rossa

Titi DJ (Instagram/ti2dj/ananghijau)Titi DJ (Instagram/ti2dj/ananghijau)

"Dan you know what? Seorang Anang sempet nyari pengganti (aku) dengan menghubungi Rossa. Sempet dihubungi Rossa, diajukan ke Erwin Gutawa dan Jay. Untungnya Erwin dan Jay gak setuju (karena) Rossa belum konser tunggal. Gak bisa," beber Titi DJ.

Adapun konflik ini bermula saat poster konser 3 Diva sudah jadi. Betapa terkejutkan Titi DJ kala mendapati susunan poster tidak sesuai kesepakatan.

Pasalnya, ketiga penyanyi 3 Diva sepakat urutan nama di poster sesuai abjad. Artinya, foto Kris Dayanti diletakkan di ujung kiri, lalu disusul Ruth Sahanaya di tengah dan Titi DJ di ujung kanan.

Ditambah Kris Dayanti dan Titi DJ sepakat mengenakan outift berwarna putih karena posisi mereka ada di ujung poster. Sedangkan Ruth Sahanaya mengenakan pakaian hitam karena berada di tengah poster.

Tetapi begitu kagetnya ibu empat anak ini saat melihat hasil poster yang sudah dicetak. Bagaimana tidak, foto Kris Dayanti mendadak berada di tengah dengan pakaian putih. Sedangkan Titi DJ dan Ruth Sahanaya berada di pinggir dengan baju putih hitam.

Baca Juga: Nikah 3 Kali, Titi DJ Ceplas-ceplos Enaknya Tak Punya Suami: Bisa Oplas Sesuka Hati

Poster itu sontak membuat Titi DJ kesal. Ia mempertanyakan tim promosi mengapa hasilnya tidak sesuai kesepakatan. Semakin mengesalkan, tim konser 3 Diva ogah mengganti desain poster promosi.

Titi DJ saat menghadiri podcast Ferdy Element (YouTube/Ferdy Element)Titi DJ saat menghadiri podcast Ferdy Element (YouTube/Ferdy Element)

"Tibalah saat pemotretan. Jadilah posternya. Kris Dayanti di tengah. Gue langsung ada yang aneh ini. Nama Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, tapi kok fotonya Kris Dayanti yang ditengah. Gue langsung manggil semua dong, 'Ini gak sesuai dengan kesepakatan'. Begitu gue bilang. Kok Kris Dayanti yang di tengah?" ucapnya.

"Dan Kris Dayanti pakai baju putih, gue pakai baju putih, Ruth Sahanaya pakai baju item. Kan emang udah diplot Ruth Sahanaya yang di tengah. Karena sesuai namanya kan begitu. Hlah kok Kris Dayanti yang di tengah," sambungnya.

Titi DJ lantas memberi ultimatum kepada tim promosi. Ia siap mundur jika poster promosi konser 3 Diva benar-benar tidak diubah. Apalagi, ia sudah menawarkan agar honornya dipotong demi mengganti uang poster.

"Nih KD waktu itu masih sama Anang. Apakah karena mentang-mentang ada KD Production di situ? Jadi Kris Dayanti di tengah. Oh gue udah panas waktu itu. Ganti dong, gue bilang. Kan aneh kita sudah sepakat loh. Kita semua dari awal sudah harus menghormati kesepakatan," beber Titi DJ.

"Kalau enggak (diganti) gue enggak jadi. Dari awal sudah begitu, ya gimana selanjutnya. Ya gue kan orangnya gak bisa kayak gitu. Gue walk out (waktu itu). Wah rame itu," tuturnya.

Cerita itu sontak langsung ramai menjadi sorotan warganet. Tak sedikit warganet yang memberikan pujian kepada Titi DJ. Pasalnya, sang diva berani bertindak tegas, profesional dan menjunjung tinggi komitmen.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #adab #buruk #anang #titi #awal #konser #diva #jadi #sorotan

KOMENTAR