Deretan Sikap ''Sederhana'' Edward Akbar yang Dinilai Pelit, Bikin Netizen Geram
Potret Edward Akbar. (Instagram/@edward_akbar)
13:28
16 Agustus 2024

Deretan Sikap ''Sederhana'' Edward Akbar yang Dinilai Pelit, Bikin Netizen Geram

Proses perceraian Edward Akbar dan  Kimberly Ryder masih terus menyita perhatian publik. Seiring berjalannya proses, ada saja isu miring yang menimpa, salah satunya adalah sikap sederhana Edward Akbar yang dinilai pelit.

Hal tersebut dikarenakan netizen yang menguliti sikap "sederhana" Edward Akbar, mulai dari membiarkan anak mengandalkan angkutan umum saat beraktivitas hingga Kimberly yang melahirkan anak kedua di bidan.

Terlebih baru-baru ini, Kimberly Ryder sempat mengungkapkan bahwa pria yang akan segera menjadi mantan suaminya tersebut diharapkan bisa mengembalikan salah satu dari dua mobilnya yang dibawa kabur. 

"Satu mobilnya tolong dikembalikan dong, kan buat anak lo juga. Trus anak-anak pada kangen papanya jadi aku pernah coba buat nelpon tapi dia ga angkat," ujar Kimberly pada para wartawan.

Baca Juga: Selain Ogah Cerai, Edward Akbar Juga Tolak Tuntutan Nafkah Anak dan Iddah Kimberly Ryder

Sontak sikap Edward Akbar sukses membuat netizen kehilangan simpati. Berikut daftar sikap Edward Akbar yang dinilai pelit oleh publik.

Potret Edward Akbar dan keluarga. (Instagram/@edward_akbar)Potret Edward Akbar dan keluarga. (Instagram/@edward_akbar)

1. Kamar tidur dan perabot sederhana

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Edward Akbar sempat menunjukkan potret Kimberly dan anak-anaknya yang tidur di ruangan sederhana. Tak hanya itu, ruangan yang merupakan kamar tidur itu bahkan memiliki lemari plastik warna-warni.

“Ajarkanlah kesederhanaan. Ajarkan seni dalam merawat karena dalam merawat ada benih-benih cinta, kasih, ketulusan, dan kesabaran yang ditanam. Ikhlas. Bismillah,” tulis Edward sebagai caption.

2. Anak-anak berangkat sekolah naik angkot

Baca Juga: Kimberly Ryder Ngotot Cerai, Mediasi dengan Edward Akbar Gagal

Kasus penggelapan mobil yang menjerat Edward Akbar tampaknya berdampak pada mobilisasi keluarganya.

Alhasil, kakak dari Natasha Ryder itu mengaku harus memakai transportasi umum, seperti angkot untuk mengantarkan anak sekolah.

Potret Edward Akbar. (Instagram/@edward_akbar)Potret Edward Akbar. (Instagram/@edward_akbar)

3. Lahiran di bidan

Berbeda dengan keluarga artis pada umumnya yang biasa melahirkan di rumah sakit mewah lengkap dengan fotografer, Kimberly dan Edward justru memilih lahiran di bidan. 

Namun, untuk hal satu ini Kimberly telah membuat klarifikasi bahwa metode lahiran tersebut atas keputusan bersama.Sebab, di tengah pandemi Covid-19 kala itu memang sulit melahirkan di rumah sakit besar. Terlebih, ia juga memiliki pengalaman melahirkan hanya dengan bantuan bidan ketika di Inggris.

4. Penggelapan mobil

Seperti yang sudah disebut di atas, bersamaan dengan pengajuan perceraiannya, Kimberly juga melaporkan sang suami atas kasus penggelapan mobil.

Namun, ayah dari tiga orang anak tersebut mengaku bahwa ia tidak menggelapkannya karena mobil tersebut adalah harta bersama.

Demikian informasi mengenai deretan sikap Edward Akbar yang kerap ia sajikan sebagai hidup "sedehana" namun dinilai pelit oleh publik. Sampai sat ini, Edward Akbar juga masih menolak gugatan cerai dari Kimberly Ryder.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #deretan #sikap #sederhana #edward #akbar #yang #dinilai #pelit #bikin #netizen #geram

KOMENTAR