Nikah 3 Kali, Titi DJ Ceplas-ceplos Enaknya Tak Punya Suami: Bisa Oplas Sesuka Hati
Titi DJ (Instagram/ti2dj)
12:42
16 Agustus 2024

Nikah 3 Kali, Titi DJ Ceplas-ceplos Enaknya Tak Punya Suami: Bisa Oplas Sesuka Hati

Titi DJ mengaku sudah dalam titik menikmati hidup sendiri, tanpa suami. Sebelumnya, penyanyi yang dikenal dengan lagu "Sang Dewi" ini memang sudah menikah 3 kali. Namun semua pernikahannya berakhir dengan perceraian.

Pengakuan ini diutarakan sang diva saat menghadiri acara podcast Ferdy Element. Dalam video yang diunggah pada Kamis (16/8/2024), Titi DJ mengungkap alasan yang membuatnya betah single sejak perceraiannya terakhir.

Terlebih jika dihitung, Titi DJ sudah hidup menyendiri selama 13 tahun. Perceraian ketiganya terjadi pada 2011 silam. Kala itu, ia memutuskan berpisah dari Noviar Rachmansyah usai 7 tahun berumah tangga.

Salah satu alasan Titi DJ betah hidup sendiri adalah tidak perlu mengurus suami. Termasuk memikirkan makanan sehari-hari untuk suami.

Baca Juga: Adab 'Killer' Titi DJ Dibilang Dapat Banyak Nafkah Karena Punya 3 Mantan Suami

"Sampai pada satu titik, yang saat ini gue merasa ah sendiri aja deh. Lebih nyaman, gue gak lagi sibuk mikirin suami," ucap Titi DJ seperti dikutip Suara.com, Jumat (16/8/2024).

Titi DJ saat menghadiri podcast Ferdy Element (YouTube/Ferdy Element)Titi DJ saat menghadiri podcast Ferdy Element (YouTube/Ferdy Element)

"Kalau gue punya suami, gue harus ngurus dong, ya kan? Makanannya apa, minumannya apa, gitu kan? Sebagai istri yang baik kan harus begitu. (Tanya) perasaannya (suami) gimana," sambung ibu empat anak ini.

Tak sampai di situ, ibu Stephanie Poetri ini juga blak-blakan menyebut bisa operasi plastik sesuka hati, tanpa harus meminta izin suami. Dan benar saja, Titi DJ memang sudah melakukan operasi facelift.

"Kalau sekarang gue mau operasi facelift, uh pergi sendiri tanpa harus minta izin suami. Kalau minta izin suami belum tentu dikasih. Gak ketarik-tarik dong muka gue," kata Titi DJ.

Titi DJ (Instagram/ti2dj)Titi DJ (Instagram/ti2dj)

Pengakuan itu tentu membuat Ferdy Element penasaran. Menurutnya, Titi DJ semakin cantik dengan bertambahnya usia. Ia pun menanyakan apa tidak ada pria yang mendekati.

Baca Juga: Alasan Thariq Halilintar Buru-Buru Pengin Nikah meski Baru 8 Bulan Pacari Aaliyah: Kayaknya ...

"Permasalahannya adalah lu cantik, makin cantik malah, gak mungkin gak ada yang suka?" tanya Ferdy Element.

Tak disangka, Titi DJ mengaku sudah tidak ada pria yang mendekatinya lagi sekarang. Sejauh ini, ia memilih untuk menikmati hidupnya seorang diri.

"Gak ada (yang suka sama aku). Gak ada," aku Titi DJ.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #nikah #kali #titi #ceplas #ceplos #enaknya #punya #suami #bisa #oplas #sesuka #hati

KOMENTAR