Dihempas Al Ghazali, Etika Bicara Laura Moane di Depan Luna Maya Jadi Omongan
Potret Cantik Laura Moane Rayakan Ulang Tahun ke-18 (Instagram)
10:54
16 Agustus 2024

Dihempas Al Ghazali, Etika Bicara Laura Moane di Depan Luna Maya Jadi Omongan

Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampaknya sudah semakin serius. Padahal beberapa waktu lalu, Al Ghazali baru dikabarkan dekat dengan artis pendatang baru, Laura Moane.

Tak heran jika sosok pesinetron berusia 18 tahun itu turut menuai banyak sorotan, salah satunya ketika Laura sedang berbincang dengan Luna Maya di salah satu podcast.

Dilihat di video Shorts unggahan kanal YouTube @/TSMediaID, Laura awalnya menceritakan tentang perangainya yang cukup tertutup.

Laura Moane dan Luna Maya. (YouTube/TS Media)Laura Moane dan Luna Maya. (YouTube/TS Media)

"Aku tuh orangnya nggak bisa ngobrol, kemampuan berkomunikasi aku tuh jelek banget, aku orangnya sangat tertutup," ujar Laura, seperti dikutip pada Jumat (16/8/2024).

Baca Juga: Aaliyah Massaid Cerita Al dan El ke Kamarnya Malam-malam H-1 Pernikahan

Diakui Laura, sang kakak adalah satu-satunya orang yang membuatnya nyaman saat berbincang.

Namun pengakuan Laura ini langsung dimentahkan oleh Luna, "Aku nggak percaya, ini ngobrolnya lancar banget loh."

"Sekarang, sekarang," balas Laura. "Kalau dulu aku tertutup banget apalagi kalau soal hubungan."

"Soalnya aku juga bingung, apalagi kalau lagi berantem gitu misalnya, lagi debat, aku tuh orangnya nggak bisa marah, aku ngambek," sambungnya yang kemudian terdengar diiyakan oleh Luna.

Tissa Biani dan Laura Moane ikut makan malam bersama Maia Estianty (Instagram/@tissabiani)Tissa Biani dan Laura Moane ikut makan malam bersama Maia Estianty (Instagram/@tissabiani)

Warganet pun meramaikan potongan video podcast itu dengan penilaian mereka terhadap gerak-gerik Laura. Beberapa warganet menyoroti ekspresi Luna, terutama saat membantah pengakuan Laura soal kemampuan komunikasinya yang buruk.

Baca Juga: Murkanya Al Ghazali saat Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Lahir, Respons Maia Estianty di Luar Perkiraan

"Muka nya mba luna mewakili isi hati aq," komentar warganet. "Luna adalah saya kalo ngobrol sama tipikal orang yang 'hadeeh'," tulis warganet. "Mana ada orang introvert ngejelasin dirinya tertutup banget dengan sangat happy," sentil warganet lain.

"Tahan mba Luna tahan. Orangnya closed person, tapi nyeroscos banget. Kemaren liat di Om Deddy juga rada pickme gitu ya mbanya," tutur warganet. "Aq liat nya kok kaya pick me ya ni anak, awalnya aku liat dia kok cantik ya, tapi setelah liat dia di podcast podcast kayak sok asik," timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dihempas #ghazali #etika #bicara #laura #moane #depan #luna #maya #jadi #omongan

KOMENTAR