Penghasilan Fantastis Irwan Mussry, Tarif Manggung Ahmad Dhani bak Cuma Remahan
Kolase foto Irwan Mussry dan Ahmad Dhani. (Instagram/@irwanmussry/@ahmaddhaniofficial)
11:39
15 Agustus 2024

Penghasilan Fantastis Irwan Mussry, Tarif Manggung Ahmad Dhani bak Cuma Remahan

Irwan Mussry dan Maia Estianty memberikan hadiah pernikahan yang tidak main-main harganya untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Lewat Instagram Story, Aaliyah tampak mengucapkan terima kasih karena Irwan dan Maia mengirimkan jam tangan mewah dari brand Longines. Ditelusuri lebih jauh, jam tangan itu konon dibanderol seharga puluhan juta Rupiah.

Kado pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dari Maia Estianty dan Irwan Mussry [Instagram/@aaliyah.massaid]Kado pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dari Maia Estianty dan Irwan Mussry [Instagram/@aaliyah.massaid]

"Thank you Bunda & Daddy kado pernikahannyaa," ucap Aaliyah sambil menambahkan emoji hati, seperti dikutip pada Kamis (15/8/2024). Tentu saja Aaliyah juga menandai akun Instagram Maia dan Irwan di unggahan tersebut.

Kado yang bernilai sangat fantastis ini membuat warganet jadi menyoroti lagi profil Irwan. Dikenal sebagai pengusaha kaya, memangnya berapa besar penghasilan Irwan sebenarnya?

Baca Juga: Irwan Mussry Punya Brand Apa Saja? Enteng Kasih Jam Tangan Seharga Motor buat Thariq-Aaliyah

Penghasilan Irwan Mussry

Irwan Mussry di gerai Fossil Grand Indonesia yang baru direnovasi. (Instagram/@irwanmussry)Irwan Mussry di gerai Fossil Grand Indonesia yang baru direnovasi. (Instagram/@irwanmussry)

Sebagai informasi, Irwan Mussry merupakan CEO Time International. Dilansir dari laman resminya, perusahaan ini berperan sebagai distributor sejumlah produk fesyen mewah.

Beberapa produk yang berafiliasi dengan Time International adalah Audemars Piguet, Cartier, Celine, Chanel, Chopard, Fendi, Fossil, Rolex, Tory Burch, dan Valentino.

Dikutip dari situs RocketReach, perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1960-an ini diperkirakan mendapat penghasilan hingga puluhan juta Dollar dalam setahun.

Lebih spesifiknya, perkiraan penghasilan Time International adalah USD 76,8 juta. Angka fantastis ini setara dengan Rp1,2 triliun apabila dikonversikan ke mata uang Indonesia.

Baca Juga: Ditaksir Lebih Mahal dari Jokowi, Intip Kado Maia Estianty untuk Pernikahan Thariq-Aaliyah

Penghasilan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani di The H Club, SCBD, Jakarta, Jumat (2/8/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo].Ahmad Dhani di The H Club, SCBD, Jakarta, Jumat (2/8/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo].

Di sisi lain, kekayaan mantan suami Maia Estianty yakni Ahmad Dhani tentu juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Dhani dikenal luas sebagai musisi kenamaan Tanah Air yang telah merilis banyak sekali lagu hits.

Sebagai pentolan band Dewa 19, Dhani pernah membocorkan honor manggung grupnya. "Tanpa penyanyi itu 250 (juta Rupiah)," ungkap Dhani di hadapan Gofar Hilman.

Dewa 19 sendiri tidak memiliki vokalis tetap sehingga penyelenggara acara bisa memilih di antara deretan kolaborator mereka, seperti Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, sampai Ello.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #penghasilan #fantastis #irwan #mussry #tarif #manggung #ahmad #dhani #cuma #remahan

KOMENTAR