Denny Darko Ramal Ayu Ting Ting Berjodoh dengan Duda, Begini Ciri-Cirinya
Denny Darko dan Ayu Ting Ting. [Kolase Instagram]
19:21
14 Agustus 2024

Denny Darko Ramal Ayu Ting Ting Berjodoh dengan Duda, Begini Ciri-Cirinya

Denny Darko meramal kisah percintaan Ayu Ting Ting. Ia menyebut pedangdut asal Depok ini akan berjodoh dengan pria yang berstatus sebagai duda.

Ramalan ini dilontarkan Denny Darko dalam video berdurasi 8 menit yang diunggah di kanal YouTube pribadinya pada Selasa (14/8/2024).

"GAGAL DENGAN LETTU FARDHANA, AYU TING TING KEMBALI MANTAP DENGAN BRATA KARTASASMITA? BEGINI KARTUNYA," demikian judul video YouTube Denny Darko.

Dikutip dari video ini pada Rabu (15/8/2024), awalnya Denny Darko mengujarkan apabila Ayu Ting Ting lebih cocok bersanding dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kembali Dituding Biayai Aqiqah Mewah Ponakan, Disindir: Alasan Gak Nikah-Nikah?

Pembaca tarot ini lantas membeberkan jika Ayu Ting Ting akan memiliki tambatan hati seorang pria yang usianya berada jauh di atasnya, bahkan berstatus sebagai duda.

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (Instagram/ayutingting92)Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (Instagram/ayutingting92)

"Mengenai usianya sepertinya juga enggak akan sepantar. Usianya ini adalah usia akan mengayomi Ayu. 10 tahun di atas," kata Denny Darko.

"Dan ini adalah seseorang yang kalau saya lihat sepertinya duda. Seseorang yang memiliki hubungan keluarga, memiliki anak mungkin saja," imbuhnya.

Lebih lanjut, Denny Darko menuturkan jika pria yang berjodoh dengan Ayu Ting Ting sudah mapan dan sudah berkarier sejak lama.

"Beliau adalah seorang yang juga mapan, bukan selebgram, seseorang yang sudah melakukan bisnis atau kegiatannya ini sudah sejak dahulu," terang Denny Darko.

Baca Juga: Ikut Tren 'Aku Bisa Yura', Nagita Slavina Umbar Kondisi Rumah Tangganya: Sindiran Ayu Ting Ting Dibahas Lagi

"Dan ini sepertinya setelah orang akan tahu, ini adalah orang yang sudah berkarier sekian lama, bukan yang ujug-ujug kaya," tandasnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #denny #darko #ramal #ting #ting #berjodoh #dengan #duda #begini #ciri #cirinya

KOMENTAR