Brand Lokal Rilis Body Serum, Rahasia Kulit Glowing ala Negeri Gajah Putih
Ilustrasi Kulit Glowing. (Elements Envanto)
11:44
14 Agustus 2024

Brand Lokal Rilis Body Serum, Rahasia Kulit Glowing ala Negeri Gajah Putih

Thailand, negara yang terkenal dengan keindahan alam dan budayanya, juga dikenal sebagai surganya produk perawatan kulit. Salah satu produk yang saat ini tengah populer adalah body serum. Dengan kandungan yang kaya dan tekstur yang ringan, body serum Thailand berhasil memikat hati para pencinta kecantikan.

Berbeda dengan body lotion yang memiliki tekstur lebih tebal, body serum memiliki formula yang lebih ringan dan cepat menyerap. Produk ini biasanya mengandung konsentrasi tinggi dari bahan aktif, sehingga memberikan manfaat yang lebih intensif untuk kulit.

Buat kamu yang ingin merasakan manfaat body serum ala Thailand, tak perlu jastip ataupun jauh-jauh ke Bangkok, karena Scarlett, brand kecantikan lokal Indonesia, baru saja merilis produk terbarunya, yaitu Scarlett AHA Body Serum. Terinspirasi dari tren perawatan tubuh viral di Thailand, produk ini dirancang untuk memberikan solusi perawatan kulit yang lebih cerah dan halus dengan formula extra untuk mereka yang membutuhkan perawatan kulit secara effortless.

Dikatakan Fiona Anjani, CMO Scarlett, salah satu alasan dirilisnya produk ini adalah karena adanya insight dari dokter di Scarlett Skin Clinic+ yang mengatakan bahwa perawatan tubuh yang paling dicari oleh sebagian besar perempuan di Indonesia adalah untuk memiliki kulit yang cerah, glowing, dan halus.

Baca Juga: Dibanding Body Lotion, Kini Body Serum Lebih Diminati dan Jadi Tren: Ini Alasannya

Lalu, apa saja bahan-bahan terbaik yang bisa digunakan untuk mengeksfoliasi, mencerahkan, dan menghaluskan kulit? Seperti yang tercantum pada nama produknya, AHA (Alpha Hydroxy Acid), merupakan salah satu bahan aktif yang berfungsi sebagai eksfolian yang membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi tampilan pori-pori, dan mencegah munculnya jerawat, sehingga kulit tampak lebih halus dan bercahaya tanpa menyebabkan iritasi.

Scarlett AHA Body Serum. (Dok. Scarlett)Scarlett AHA Body Serum. (Dok. Scarlett)

Pada Scarlett AHA Body Serum, AHA dikombinasikan dengan bahan aktif lainnya seperti BHA (Beta Hydroxy Acid), PHA (Polyhydroxy Acid), dan Allantoin untuk hasil yang lebih maksimal.

Bahan aktif lainnya adalah Glutathione dan Niacinamide yang memiliki fungsi mencerahkan kulit secara intensif, memudarkan noda hitam, membantu memperbaiki elastisitas kulit, dan meratakan warna kulit.

Bagaimana, tertarik mencoba body serum ala Thailand dari brand lokal yang satu ini? Bisa jadi andalanmu untuk mendapatkan kulit yang sehat, cerah, dan glowing, lho.

Baca Juga: Telan Sperma Bisa Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda, Mitos atau Fakta?

Editor: Vania Rossa

Tag:  #brand #lokal #rilis #body #serum #rahasia #kulit #glowing #negeri #gajah #putih

KOMENTAR