Profil Armor Toreador, Pengusaha Muda sekaligus Suami Cut Intan Nabila yang Lakukan KDRT
Armor Toreador (Instagram).
16:44
13 Agustus 2024

Profil Armor Toreador, Pengusaha Muda sekaligus Suami Cut Intan Nabila yang Lakukan KDRT

Mantan atlet anggar sekaligus selebgram Cut Intan Nabila mengungkap fakta kelam tentang sang suami, Armor Toreador. Intan membeberkan bahwa suaminya telah berkali-kali melakukan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Tak tanggung-tanggung, aksi Armor Toreador juga terekam CCTV rumah. Adapun dalam rekaman tersebut, tampak Armor Toreador menendang hingga memukuli sang istri.

Intan mengungkap perlakuan dari sang suami tak hanya terjadi sekali. "Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," beber Intan, dikutip Selasa (13/8/2024).

Kekerasan yang dilakukan oleh Armor Toreador bermula ketika ia kepergok selingkuh. Intan membeberkan bahwa perlakuan yang ia terima dari sang suami harus ia hadapi selama 5 tahun berumah tangga.

Baca Juga: Bertahun-tahun Diselingkuhi dan Jadi Korban KDRT, Selebgram Cut Intan Nabila Ungkap Rekaman CCTV Dianiaya Suami Sendiri

"5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya,” lanjut Cut Intan Nabila.

Lantas, seperti apa sosok Armor Toreador sebenarnya?

Profil Armor Toreador: Punya bisnis mentereng

Armor Toreador (Universitas Al Azhar).Armor Toreador (Universitas Al Azhar).

Suami Cut Intan Nabila yang bernama unik ini ternyata punya profesi mentereng. Aksi KDRT yang kini mencuat tentu membuat nasib karier dan bisnis Armor Toreador berada di ujung tanduk.

Armor Toreador diketahui menjabat sebagai founder dan CEO PT. Bisnis Cukur Nusantara. Melalui perusahaan tersebut, Armor Toreador melatih berbagai tukang cukur alias capster untuk siap ditempatkan di berbagai barber shop.

Armor Toreador juga memberikan pelatihan bisnis tempat cukur melalui jasa konsultasi. Ia sendiri juga merupakan seorang tukang cukur.

Baca Juga: Bukan Selingkuh atau KDRT, Andre Taulany Ungkap Alasan Ceraikan Istri, Ternyata 10 Tahun Lebih Alami Ini

Sebelum mendirikan bisnis, Armor Toreador menempuh kuliah di Universitas Al Azhar dan mengambil Global Studies, sebagaimana yang ia cantumkan di profil LinkedIn pribadinya.

Suami Cut Intan Nabila ini juga sempat bekerja di beberapa perusahaan seperti sebagai staf sales di Sate Taichan dan komisioner di Indonesian Barbershop Academy.

Rekaman KDRT buat kariernya terancam

Armor Toreador hingga kini urung menanggapi soal rekaman KDRT yang diunggah oleh istrinya. Namun, tentu rekaman tersebut mengancam karier dan bisnis Armor Toreador. T

erlebih, Armor tampak memberikan kekerasan yang bertubi-tubi kepada istrinya sesuai dengan yang terekam oleh CCTV.

Buah hati Cut Intan dan Armor Toreador pun ikut menjadi korban dalam aksi KDRT itu. Armor Toreador juga terpantau sempat menutup akses akun Instagram pribadinya menjadi privat.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #profil #armor #toreador #pengusaha #muda #sekaligus #suami #intan #nabila #yang #lakukan #kdrt

KOMENTAR