Profil Selebgram Cut Intan Nabila, Bertahun-tahun Jadi Korban KDRT dan Perselingkuhan Suami
Potret Cut Intan Nabila, selebgram yang menjadi korban KDRT dan perselingkuhan suami (Instagram/cut.intannabila)
15:51
13 Agustus 2024

Profil Selebgram Cut Intan Nabila, Bertahun-tahun Jadi Korban KDRT dan Perselingkuhan Suami

Selebgram Cut Intan Nabila membuat gempar publik usai mengunggah video rekaman CCTV saat ia dianiaya oleh sang suami, Armor Toreador.

Video rekaman CCTV tersebut diunggah Cut Intan Nabila melalui akun Instagram pribadinya, yaitu @/cut.intannabila pada Rabu (13/8/2024).

Dalam video tersebut, Cut Intan Nabila terlihat sedang berada di atas tempat tidur bersama suami dan anak ketiganya yang baru saja lahir.

Cut Intan Nabila tampak sedang beradu mulut dan menangis hingga akhirnya Armor Toreador memukul punggung, menendang badan, dan mencekik lehernya.

Baca Juga: Bertahun-tahun Diselingkuhi dan Jadi Korban KDRT, Selebgram Cut Intan Nabila Ungkap Rekaman CCTV Dianiaya Suami Sendiri

Pria yang berprofesi sebagai founder PT Bisnis Cukur Nusantara ini bahkan sampai ikut menendang anak ketiganya yang berada di pojok tempat tidur.

Potret Cut Intan Nabila, selebgram yang menjadi korban KDRT dan perselingkuhan suami (Instagram/cut.intannabila)Potret Cut Intan Nabila, selebgram yang menjadi korban KDRT dan perselingkuhan suami (Instagram/cut.intannabila)

Lantas, seperti apa profil Cut Intan Nabila?

Cut Intan Nabila dikenal sebagai model sekaligus selebgram di Tanah Air dengan jumlah pengikut Instagram mencapai 307 ribu.

Wanita kelahiran Aceh pada tanggal 23 Maret 2001 ini menikah dengan Armor Toreador pada tahun 2019, sehingga pernikahannya kini sudah berjalan selama 5 tahun.

Cut Intan Nabila saat ini telah dikarunia 3 orang anak. Putri terakhirnya yang bernama  Amora Zhea Ishara baru saja lahir pada 24 Juli 2024 lalu.

Baca Juga: Bukan Selingkuh atau KDRT, Andre Taulany Ungkap Alasan Ceraikan Istri, Ternyata 10 Tahun Lebih Alami Ini

Sebelum aktif menjadi model sekaligus selebgram, Cut Intan Nabila merupakan seorang atlet anggar. Ia pernah menyabet medali di ajang Kejurnas 2018.

Potret Cut Intan Nabila, selebgram yang menjadi korban KDRT dan perselingkuhan suami (Instagram/cut.intannabila)Potret Cut Intan Nabila, selebgram yang menjadi korban KDRT dan perselingkuhan suami (Instagram/cut.intannabila)

Cut Intan Nabila juga memiliki prestasi lain saat masih duduk di bangku sekolah. Ia pernah menjadi Juara Harapan III Duta Pelajar Kamtibmas 2018.

Wanita yang kini berusia 23 tahun ini juga pernah menyabet Juara III Duta Pelajar Sadar Dukum Jenjang SMA Tingkat Kota Banda Aceh pada 2017.

Lebih lanjut, ibu Cut Intan Nabila diketahui sudah meninggal dunia pada 19 Desember 2021. Hal ini sempat membuatnya terpukul.

Saat ini, pernikahan Cut Intan Nabila dan Armor Toreador sudah terhitung berjalan selama 5 tahun. Selama itu juga ia menjadi korban KDRT.

Cut Intan Nabila bahkan juga menjadi korban perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami. Ia selama ini mengaku bertahan demi anak-anaknya.

"Selama ini saya bertahan karena anak. Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulis Cut di unggahan Instagram-nya.

"5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya," imbuhnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #profil #selebgram #intan #nabila #bertahun #tahun #jadi #korban #kdrt #perselingkuhan #suami

KOMENTAR