Adab Mayangsari Pamer Senyum Renyah Bambang Trihatmodjo Jadi Gunjingan, Nama Halimah Disebut
Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari (Instagram/mayangsari_official)
12:53
13 Agustus 2024

Adab Mayangsari Pamer Senyum Renyah Bambang Trihatmodjo Jadi Gunjingan, Nama Halimah Disebut

Mayangsari belum lama ini memamerkan kemesraan dengan suaminya, Bambang Trihatmodjo. Namun, aksi mantan penyanyi itu malah menuai gunjingan dari warganet. Bahkan nama mantan istri Bambang Trihatmodjo, Halimah ikut disebut-sebut.

Momen ini diunggah dalam bentuk video di akun Instagram @/mayangsari_official. Dalam video, Mayangsari tampak pamer penampilan anggun dan glamor untuk kondangan.

Mayangsari mengenakan dress berbahan brokat dan satin berwarna hijau daun. Ia juga melengkapi style-nya dengan sejumlah perhiasan mewah berlian, di mana kalung dan anting berliannya dilengkapi dengan liontin batu giok hijau.

Begitu pula sepatu heels yang dikenakannya juga berwarna hijau. Tak lupa Mayangsari juga menenteng tas mewah kecil berwarna silver berkilauan.

Baca Juga: Profil Ustadzah Halimah Alaydrus, Keturunan Nabi yang Meminta Jamaah Lepas Cadar Saat Kajiannya

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari (Instagram/mayangsari_official)Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari (Instagram/mayangsari_official)

Sedangkan terkait gaya rambut, Mayangsari memilih menyanggul rambut panjangnya dengan anggun. Saat memamerkan outfit mewahnya, ia juga bersanding bersama suami tercintanya.

Bambang terlihat mengenakan setelah jas berwarna hitam dengan kemeja putih. Menariknya, putra Presiden RI ke-2 Soeharto itu memilih dasi dengan warna senada dress sang istri, yakni hijau daun.

Sementara dalam caption, Mayangsari tampak sumringah memamerkan senyum renyah sang suami. Menurutnya, senyum Bambang tak lepas dari kejailannya sebagai istri.

"Di balik senyum renyah suami, ada jail krupuknya istri," tulis Mayangsari dalam caption akun Instagram seperti dikutip Suara.com, Selasa (13/8/2024).

Bambang Trihatmodjo (Instagram/mayangsari_official)Bambang Trihatmodjo (Instagram/mayangsari_official)

Adapun video yang itu memang menunjukkan senyuman Bambang yang dikagumi Mayangsari. Keduanya pun bergaya dengan beragam pose, dari pose sendiri-sendiri hingga berdampingan.

Baca Juga: Kisah Halimah, Mantan Guru yang Masuk TikTok Change Makers 2024

Video Mayangsari yang tetap mesra dengan Bambang Trihatmodjo di usia tua itu langsung ramai dikomentari warganet. Namun warganet justru banyak yang menyindir sosok Mayangsari dengan menyebut nama Halimah.

Walau begitu, tak sedikit pula warganet yang melontarkan pujian atas kecantikan perempuan kelahiran Purwokerto tersebut.

"Jadi sebaya dengan suaminya," sahut warganet.

"Mayang sama ibu Halimah jauh cantik ibu Halimah, orangnya anggun, kayaknya salah memilih mas Bambang," sindir warganet.

"Kalau Halimah lebih angun dan mempeno dan berwibawa, parasnya yang cantik alami," sentil warganet.

"Suka lihat bu Halimah, cantik, anggun dan berkelas," celetuk warganet.

"Emang paling mudah ngerebut punya orang daripada cari sendiri," tambah lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #adab #mayangsari #pamer #senyum #renyah #bambang #trihatmodjo #jadi #gunjingan #nama #halimah #disebut

KOMENTAR